Home > Ragam Berita > Nasional > Waketum Gerindra Sebut Pertemuan Sandiaga dan JK Bicarakan Kemungkinan Anies Jadi Cawapres Prabowo

Waketum Gerindra Sebut Pertemuan Sandiaga dan JK Bicarakan Kemungkinan Anies Jadi Cawapres Prabowo

Jakarta – Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno bertemu dengan Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) pada Selasa (1/5/2018) malam di Masjid Sunda Kelapa, di depan rumah dinas Wapres.

Waketum Gerindra Sebut Pertemuan Sandiaga dan JK Bicarakan Kemungkinan Anies Jadi Cawapres Prabowo

Terkait pertemuan tersebut, Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Arief Poyuono mengungkapkan bahwa sandi bertemu JK untuk meminta restu agar Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan bisa menjadi cawapres Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto.

“Pak Anies kan didukung JK. Artinya kan akan meminta Anies (jadi cawapres),” kata Arief di Mess Aceh Amazing Hotel, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (6/5/2018).

Nama Anies sendiri diinginkan oleh kader Gerindra di tingkat bawah untuk menjadi cawapres mendampingi Prabowo.

“Keinginan di bawah itu menginginkan Anies mendampingi Pak Prabowo,” ujar Arief.

Sebelumnya, Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mengaku bertemu JK untuk membicarakan perkembangan pembangunan Jakarta.

“Saya sama Pak JK itu, ya, terus berkomunikasi dan Pak JK ini mentor saya, pengusaha, senior kita semua. Dan saya sampaikan progres DKI. Kemarin waktu lagi tinjau Asian Games saya nggak sempat, padat sekali, tapi ada beberapa kesempatan di situ saya minta ketemu. Akhirnya diberi waktu, kemarin kita bicara sedikit tentang Jakarta bagaimana saya bersama Pak Anies,” kata Sandiaga, di Balai Kota DKI, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Rabu (2/5/2018).
(samsul arifin – www.harianindo.com)

x

Check Also

Gempa 7,7SR Guncang Donggala, Berpotensi Tsunami

Gempa 7,7SR Guncang Donggala, Berpotensi Tsunami

Jakarta – BMKG mengeluarkan peringatan potensi gelombang tsunami menyusul gempa berkekuatan 7,7 SR yang terjadi ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135