Jakarta – Artis serba bisa, Raffi Ahmad diketahui sedang merambah ke dunia Youtube. Dirinya terlihat menambah konten baru di chanel YouTube miliknya itu. Konten baru Raffi tersebut mirip dengan konten yang telah dibuat oleh Boy William, yakni #NebengBoy. Dalam chanel YouTube-nya, Raffi menamakan acara tersebut “Nebeng Si Mamad”.

Netizen Kecewa Dengan Video Konten Terbaru Raffi Ahmad Di Youtube

Boy William pun diundang menjadi bintang tamu pertama konten tersebut. Video yang memiliki durasi lebih dari 17 menit tersebut, ternyata mendapat respon yang terbilang kurang baik dari para netizen. Hal tersebut bisa dilihat dari jumlah dislike yang mencapai lebih dari 11 ribu, sedangkan like hanya sekitar delapan ribu saja.

Disamping itu, dari komentar netizen yang masuk, tak sedikit yang merasa kecewa dengan konten baru milik Raffi Ahmad tersebut. Khususnya, ketika Raffi menjawab pertanyaan apakah dirinya akan menikahi Ayu Ting Ting jika belum menikah dengan Nagita Slavina. Pertanyaan tersebut dilontarkan Boy, ketika keduanya bermain truth and dare.

“Vlog rans yg paling paling paling PARAH ya ini,” kata muammar amar.

“Sedih banget, tolong raffi hargai istri kamu,” ucap Siti Romlah.

“Ya Allah, sumpah sy langsung nangis pas c Rafi muji cewe lain,ga tau knp sedih bgt…gimana perasaan nya mba gigi ya,” sambung Eni Nuraini.

“Kecewa sama rafii, padahal 1 video pun aku ga pernah absen. Harusnya bisa jaga perasaan keluarga terlebih perasaan nagita. Aku netral tp aku sbg perempuan bakal sakit hati melihat sikap raffi seperti ini meskipun untuk kepentingan content YouTube ataupun yang lain,” papar Hilda Anggraini Saputri.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)