Home > Ragam Berita > Nasional > Survei Sebut Elektabilitas Jokowi Jauh Memimpin, Prabowo : Itu Tergantung Siapa Yang Bayar

Survei Sebut Elektabilitas Jokowi Jauh Memimpin, Prabowo : Itu Tergantung Siapa Yang Bayar

Blitar – Belum lama ini lembaga Survei Indikator Politik merilis hasl surveinya terkait elektabilitas para bakal calon presiden di Pilpres 2019 mendatang.

Survei Sebut Elektabilitas Jokowi Jauh Memimpin, Prabowo : Itu Tergantung Siapa Yang Bayar

Hasil survei tersebut mengungkapkan, elektabilitas Jokowi jauh meninggalkan lawan-lawan, yakni sebesar 51,9 persen. Sedangkan Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto memperoleh 19,2%.

Lantas bagaimana tanggapan Prabowo terkait hasil survei tersebut?

“Hasil survei yang mana? Survei itu tergantung siapa yang bayar. Kita punya lembaga survei sendiri yang bagus,” kata Prabowo usai berziarah ke Makam Bung Karno di Blitar, Jumat (4/5/2018).

Terkait siapa calon wapres yang akan mendampinginya, mantan Danjen Kopassus ini mengaku masih dalam proses memilihnya.

“Tahun 2019 saya kira kita lakoni dengan baik. Calon wapres terbaik akan kita cari dan saat ini dalam proses,” ujar Prabowo.

Ketika ditanya wartawan kapan cawapres itu akan diumumkan, Prabowo tidak menjawabnya dengan jelas.

“Kamu itu dari mana sih? Kok seperti pertanyaan titipan gitu. Saat yang tepat akan diumumkan. Bukan sesuai kehendakmu, tapi sesuai kehendak rakyat,” jawab Prabowo sambil tersenyum.
(samsul arifin – www.harianindo.com)

x

Check Also

KPK Rampungkan Berkas Perkara Penyidikan Bupati Purbalingga Nonaktif

KPK Rampungkan Berkas Perkara Penyidikan Bupati Purbalingga Nonaktif

Jakarta – KPK merampungkan berkas perkara penyidikan Bupati Purbalingga nonaktif, Tasdi. Dengan rampungnya berkas perkara ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135