Home > Ragam Berita > Nasional > Donatur Terbesar Gerakan #2019GantiPresiden Ternyata NenoWarisman

Donatur Terbesar Gerakan #2019GantiPresiden Ternyata NenoWarisman

Jakarta – Dalam acara deklarasi akbar Gerakan #2019GantiPresiden di sisi selatan Monas, Jakarta Pusat, pada Minggu (6/5/2018), inisiator gerakan Mardani Ali Sera juga membagikan buku saku kepada masyarakat terkait ini dari gerakan tersebut.

Donatur Terbesar Gerakan #2019GantiPresiden Ternyata NenoWarisman

Politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini juga mengungkapkan darimana dana gerakan #2019GantiPresiden berasal.

“Sekarang ini (dananya) sekitar Rp 40 juta rupiah,” ujar Mardani di sisi selatan Monas, Jakarta Pusat, Minggu (6/5/2018).

Dari dana Rp 40 juta tersebut donatur terbesarnya yakni Neno Warisman, mantan artis di era 1980-an yang kini lebih aktif di dunia keagamaan dan sosial.

Dalm kesempatan itu, Mardani juga menegaskan bahwa gerakan #2019GantiPresiden merupakan gerakan konstitusional yang sesuai dengan Pasal 28 E ayat 2 dan 3 UUD 1945, dimana setiap orang berhak berkumpul dan berserikat, serta berhak berpendapat.

Gerakan ini juga disebutnya tidak memaksa Presiden Jokowi untuk lengser saat ini juga, namun melalui mekanisme Pilpres 2019.
(samsul arifin – www.harianindo.com)

x

Check Also

Din Syamsudin Akui Heran dengan yang Dialami Habib Rizieq

Din Syamsudin Akui Heran dengan yang Dialami Habib Rizieq

Jakarta – Mantan Ketum PP Muhammadiyah Din Syamsuddin mengaku hingga saat ini tidak mengetahui alasan ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135