Home > Ragam Berita > Nasional > Anak Buah SBY Lepas Jabatan Penting di Demokrat Demi Pimpin Relawan Jokowi

Anak Buah SBY Lepas Jabatan Penting di Demokrat Demi Pimpin Relawan Jokowi

Jakarta – Darmizal memutuskan untuk mundur dari jabatannya sebagai Wakil Ketua Komisi Pengawas Partai Demokrat, untuk fokus pada jabatan barunya sebagai Ketua Umum Relawan Jokowi (Rejo).

Darmizal Lepas Jabatan Penting di Demokrat Demi Pimpin Relawan Jokowi

“Pada kesempatan ini perlu saya sampaikan dengan bahasa yang terang, dengan segala hormat saya mengatakan, berhenti dari jabatan saya sebagai Wakil Ketua Komisi Pengawas Partai Demokrat,” ucap Darmizal.

Pernyataan ini diucapkan Darmizal usai Relawan Jokowi mendeklarasikan dukungannya kepada Jokowi untuk menjadi Presiden RI dua periode, di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Minggu (6/5/2018).

Menurut pengakuan Darmizal, keputusannya ini sudah ia pertimbangkan dengan baik, karena ia tidak ingin tugasnya sebagai Ketua Umum ReJo menggangu Partai Demokrat.

Dalam kesempatan itu, Darmizal juga mengucapkan terima kasih kepada Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono atas kepercayaan yang diberikan kepadanya.

“Saya berharap dan optimis partai Demokrat tetap solid di bawah kepemimpinan Bapak SBY. Hal ini saya sampaikan untuk kejayaan Partai Demokrat dan demi kejayaan NKRI,” kata Darmizal.

Darmizal kemudian menegaskan, keputusan tersebut harus ia ambil sebagai konsekuensinya untuk mendukung Jokowi kembali memimpin Indonesia.

“Komitmen kami kepada kepemimpinan bapak insinyur haji Jokowi adalah wujud kecintaan kepada NKRI. Jayalah NKRI, ReJo untuk Indonesia,” tandasnya.
(samsul arifin – www.harianindo.com)

x

Check Also

Lewat Akun Twitter, Mahfud MD Beri Apresiasi Upaya KPK Yang Usut Kasus Suap Meikarta

Lewat Akun Twitter, Mahfud MD Beri Apresiasi Upaya KPK Yang Usut Kasus Suap Meikarta

Jakarta – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dinilai berani ketika tengah mengusut kasus dugaan suap dalam ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135