Home > Olahraga > Bola > Klopp Tidak Terlalu Permasalahkan Performa Salah saat Bersua Chelsea

Klopp Tidak Terlalu Permasalahkan Performa Salah saat Bersua Chelsea

Liverpool – Manajer Liverpool, Jurgen Klopp mengaku tak terlalu mempermasalahkan melempemnya Mohamed Salah dalam laga kontra Chelsea di Stamford Bridge semalam.

Klopp Tidak Terlalu Permasalahkan Performa Salah saat Bersua Chelsea

Salah

Meski tampil brilian hampir sepanjang musim, akan tetapi Salah seperti tak berkutik di markas Chelsea. Klopp pun mengaku maklum jika Salah tak tampil sesuai ekspektasi.

“Sungguh normal bagi seorang penyerang untuk mengalami hal seperti ini. Normalnya ia bisa melawan tim yang sangat mengandalkan fisik, tapi hari ini ia tak berbuat cukup baik,” ujar Klopp sebagaimana diberitakan BBC Sport pada Senin (7/5/2018).

Tak hanya melempem, Salah pun sempat mengundang kontroversi ketika ia melakukan diving, sesuatu yang hampir sepanjang musim ini rasanya tak pernah ia lakukan.

“Itu adalah diving, atau ia ingin melakukan kontak dan itu tidak benar, ia bisa melakukan yang jauh lebih baik,” lanjutnya.

Liverpool sendiri harus menyerah 0-1 berkat gol tunggal yang dicetak Olivier Giroud. Hasil ini membuat The Reds harus memenangi laga terakhir kontra Brighton untuk memastikan jatah ke Liga Champions dari jalur liga. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Ancelotti Komentari Perkembangan Milan Musim Ini

Ancelotti Komentari Perkembangan Milan Musim Ini

Milan – Mantan pelatih AC Milan Carlo Ancelotti, belum lama ini akhirnya angkat bicara mengenai ...