Home > Olahraga > Bola > Khedira Diisukan Merumput di Liga Inggris

Khedira Diisukan Merumput di Liga Inggris

Turin – Gelandang andalan Juventus, Sami Khedira mengindikasikan bahwa ia membuka peluang untuk hijrah ke kompetisi Premier League.

Khedira Diisukan Merumput di Liga Inggris

Khedira

Kontrak Khedira bersama Juve akan berakhir pada tahun depan. Meski mengaku betah di Turin, akan tetapi pemain 31 tahun itu menyatakan ingin mencicipi atmosfer Premier League.

“Kontrak saya akan berakhir setahun lagi,. Saya sering memikirkan masa depan karena semua bisa terjadi. Saya baik-baik saja di sini, tapi saya suka tantangan dan saya mencarinya,” ujar Khedira sebagaimana diberitakan Bild pada Senin (7/5/2018).

“Saya ingin memenangi gelar sebanyak mungkin di banyak kompetisi. Di antara kompetisi terbaik di Eropa saya belum juara di Inggris setelah memenangi gelar di Spanyol, Jerman dan Italia,” lanjut Khedira.

“Premier League selalu membuat saya terkesan. Menjadi juara di sana akan melengkapi koleksi saya. Namun saya tak ingin menawarkan diri, saya bahagia di Turin dan memprediksi masa depan di sepakbola itu sulit,” tandasnya.

Khedira bergabung dengan Juve sejak 2015 lalu. Eks pemain Real Madrid itu sukses mempersembahkan dua gelar scudetto dan kini di ambang meraih scudetto ketiganya. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Ancelotti Komentari Perkembangan Milan Musim Ini

Ancelotti Komentari Perkembangan Milan Musim Ini

Milan – Mantan pelatih AC Milan Carlo Ancelotti, belum lama ini akhirnya angkat bicara mengenai ...