Home > Ragam Berita > Nasional > Ibu Bocah Yang Tewas di Monas Cabut Laporan, Apa Alasannya?

Ibu Bocah Yang Tewas di Monas Cabut Laporan, Apa Alasannya?

Jakarta – Komariah, ibu bocah MR yang meninggal saat pembagian sembako yang digelar Forum Untukmu Indonesia di kawasan Monumen Nasional, Sabtu (28/4/2018) lalu, mencabut laporannya terhadap Ketua Panitia FUI, Dave Santosa.

Ibu Bocah Yang Tewas di Monas Cabut Laporan, Apa Alasannya?

“Si Ibu telah mengikhlaskan dan dia menilai itu sebagai takdir Allah. Oleh karena itu, dia telah menerima permintaan islah dengan pihak sana,” ujar pengacara Komariah, Irfan Iskandar, usai mendampingi kliennya itu diperiksa selama 6 jam di Polda Metro Jaya, Sabtu (5/5/2018).

Terkait dicabutnya laporan tersebut, Irfan menegaskan bahwa tidak ada tekanan dari pihak manapun. Pencabutan laporan ini murni dari kesadaran Komariah dan keluarga.

“Tidak ada, kami jamin itu, itu kesadaran si Ibu sendiri. Kalau ada yang pertama mengajukan tuntutan atau apa mungkin masih suasana berduka, tapi lambat laun banyak keluarga yang takziah, menghibur mungkin itu sebagai penyebab semakin lama timbul rasa ikhlas dan menyadari itu sebagai takdir,” ujar Irfan.

“Kami yakinkan 100 persen tidak ada intervensi apa pun juga,” tambah Irfan.

Seperti diketahui, Komariah yang saat itu didampingi oleh pengacaranya M Fayyad, melaporkan Ketua Panitia Forum Untukmu Indonesia ke Bareskrim Polri atas dugaan kelalaian yang menyebabkan meninggalnya MR. Laporan tersebut kemudian dilimpahkan ke Polda Metro Jaya.
(samsul arifin – www.harianindo.com)

x

Check Also

Anies Baswedan Kembali Ancam Bakal Tutup Diskotek Old City

Anies Baswedan Kembali Ancam Bakal Tutup Diskotek Old City

Jakarta – Gubernur Anies Baswedan mengancam akan menutup diskotek Old City di Tambora, Jakarta Barat. ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135