Liverpool – Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, memberikan pengakuan mengejutkan usai laga menghadapi Chelsea. Manajer asal Jerman tersebut itu mengatakan bahwa Mohamed Salah memang pantas diganjar kartu kuning karena berusaha melakukan Diving.

Klopp Akui Salah Lakukan Diving Saat Hadapi Chelsea

Tertinggal lebih dahulu dari The Blues, Liverpool kemudian bereaksi dengan meningkatkan tensi serangan mereka. Tujuh menit setelah itu, Mohamed Salah mendapatkan kartu kuning dari wasit usai pura-pura terjegal di wilayah pertahanan Chelsea.

Klopp yang melihat kejadian tersebut mengakui bahwa kartu kuning itu layak diganjarkan pada pemain asal Mesir tersebut. “Saya pikir itu memang sebuah diving, atau dia menunggu agar terjadi kontak dengan lawan, saya tidak yakin itu,” ujar Klopp kepada Sportsmole (07/05/2018).

“Tentu saja sebagai pelatih saya tidak ingin melihat pemandangan seperti itu terjadi dan saya rasa dia [Salah] juga tidak ingin melakukan hal itu. Namun melihat situasi saat itu, memang dia tidak berada dalam kondisi mendapat pelanggaran jadi segalanya tidak benar untuknya.”

“Dia [Salah] bisa jauh lebih baik lagi dan ia akan mencetak gol lagi. Namun hari ini bukanlah harinya. Tidak ada ruang yang diberikan Chelsea kepadanya, dan dia biasanya bisa memanfaatkan situasi seperti ini, namun hari ini bukanlah harinya.” tutup pelatih asal Jerman tersebut. (Edy – harianindo.com)