Home > Hiburan > Gosip > Sering Ditinggal, Krisdayanti Jaga Kepercayaan Suami Dengan Cara Ini

Sering Ditinggal, Krisdayanti Jaga Kepercayaan Suami Dengan Cara Ini

Jakarta – Menjadi istri seorang pengusaha pasti konsekuensinya akan sering ditinggal untuk urusan bisnis. Demikian pula yang dirasakan penyanyi Krisdayanti.

Sering Ditinggal, Krisdayanti Jaga Kepercayaan Suami Dengan Cara Ini

Wanita yang lebih akrab disapa KD ini tinggal di Jakarta, sedangkan sang suami, Raul Lemos, lebih sering berada di Timor Leste.

Meski sering ditinggal jauh namun KD tidak merasa kesepian karena Raul memberinya kepercayaan untuk kembali aktif di dunia tarik suara.

“Raul menghargai saya secara profesional. Dia tahu bahwa saya berada di lingkup yang aman, saya enggak mungkin jatuh lagi, saya enggak mungkin sembarangan. Buat saya, mubazir kalau saya harus mengulang dari nol,” kata KD.

Karena Raul telah memberikan kepercayaan kepadanya, maka KD berkomitmen untuk menjaga kepercayaan itu.

“Suami sudah memberikan kepercayaan seribu persen kepada saya. Jangan sampai saya enggak diberikan izin karena kealpaan saya dalam berumah tangga,” ujar KD.

Terkait hal itu, KD berusaha untuk tetap menghubungi suami meski dirinya sibuk, termasuk memberitahukan kabar anak-anak mereka.

“Contohnya, saat anak-anak sakit, saya harus laporkan ke suami. Sekarang zaman gadget, bisa video call, kegiatan-kegiatan yang perintilan juga banyak yang harus saya laporkan,” tandasnya.
(samsul arifin – harianindo.com)

x

Check Also

Foto Bareng Raffi Ahmad Di Pesawat Jadi Sorotan, Ayu Ting Ting Buka Suara

Foto Bareng Raffi Ahmad Di Pesawat Jadi Sorotan, Ayu Ting Ting Buka Suara

Jakarta – Salah seorang Penyanyi dangdut, Ayu Ting Ting kini kembali menjadi perhatian netizen di ...