Home > Olahraga > Bola > Lovren Yakin Liverpool Tak Gagal Gapai 4 Besar

Lovren Yakin Liverpool Tak Gagal Gapai 4 Besar

Liverpool – Palang pintu Liverpool, Dejan Lovren mengaku optimis timnya tidak akan menutup musim ini dengan gagal menggapai posisi empat besar. Alasannya adalah karena The Reds pernah punya pengalaman yang sama musim lalu.

Lovren Yakin Liverpool Tak Gagal Gapai 4 Besar

Dilansir dari liverpoolfc, Hasil buruk Liverpool dengan tumbang 0-1 dari Chelsea akhir pekan lalu sedikit mengganggu usaha Liverpool mengamankan posisi empat besar. Karena di laga selanjutnya mereka dituntut untuk menang saat menjamu Brighton.

Jika tim besutan pelatih Jurgen Klopp itu sukses menang di pertandingan tersebut, maka mereka akan mendulang poin total 75. Sementara Chelsea juga punya peluang meraup jumlah poin yang sama, namun produktifitas gol Liverpool jauh lebih baik dibanding Chelsea.

“Ini situasi yang sama (seperti musim lalu). Kami tahu apa yang bisa kami lakukan. Jelas ini akan sulit, Brighton menunjukkan di laga terakhir mereka melawan Manchester United bahwa mereka bisa menang melawan tim besar. Tapi saya percaya diri kami mampu melakukannya,” ungkap Lovren (08/05/2018).

“Jujur saja, kami menjalani pertandingan yang cukup bagus. Kami memainkan sepak bola yang kami inginkan. Dengan pertahanan yang dalam, kami agak kesulitan. Kami menciptakan beberapa peluang dan gagal mencetak gol, mereka menciptakan satu peluang sundulan itu dan berhasil mencetak satu gol,” tutupnya. (Edy – www.harianindo.com)

x

Check Also

Benarkah Zinedine Zidane Bakal Melatih Manchester United ?

Benarkah Zinedine Zidane Bakal Melatih Manchester United ?

Manchester – Empat bulan selepas mengundurkan diri dari kursi pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane baru ...