Home > Olahraga > Bola > Hazard Yakin Peluang Chelsea Gapai 4 Besar Masih Ada

Hazard Yakin Peluang Chelsea Gapai 4 Besar Masih Ada

London – Winger andalan Chelsea, Eden Hazard, menegaskan bahwa rekan-rekannya tak pernah kehilangan asa untuk menutup musim ini dengan finis di posisi empat besar Premier League dan mengamankan satu tempat di Liga Champions musim depan.

Hazard Yakin Peluang Chelsea Gapai 4 Besar Masih Ada

Akhir pekan kemarin, tim besutan pelatih Antonio Conte itu sukses menumbangkan Liverpool. Tampil di depan puluhan ribu pendukungnya sendiri di Stamford Bridge, The Blues meraih kemenangan tipis 1-0 meski sepanjang pertandingan mereka dibombardir oleh variasi serangan The Reds.

Kini Chelsea hanya berselisih dua poin dari Tottenham yang menempati posisi empat dan tiga poin dari Liverpool yang duduk di posisi tiga namun sudah bermain 37 kali. Jika Chelsea mampu konsistensi dengan merebut laga sisa dengan kemenangan, bukan tidak mungkin posisi 4 besar berhasil mereka raih meski nasib mereka juga masih bergantung dengan tim lain.

Hazard menyadari bahwa kans timnya untuk lolos tidak terlalu besar. Namun pemain berusia 26 tahun itu tidak ingin menyerah hingga laga terakhir nanti.

“Itu bukan di tangan kami. Itu tidak hanya bergantung pada kami tetapi kami akan bermain, semoga kami menang, dan kemudian kami akan melihat hasil Tottenham dan Liverpool dan kami akan memberikan segalanya,” ujarnya kepada Chelsea TV (08/05/2018).

“Mengalahkan Liverpool adalah hasil yang luar biasa. Sekarang targetnya hanya untuk menang dan berada di empat besar di akhir musim, dan jika kami bermain seperti ini dalam tiga pertandingan terakhir, kami dapat memiliki sesuatu yang istimewa di akhir musim,” ucapnya.

“Mari kita berharap untuk sesuatu yang besar. Kita semua bekerja bersama dan ketika kita memainkan pertandingan semacam ini, rasanya nyaman setelah pertandingan,” pungkas Hazard. (Edy – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Prediksi Juventus vs AC Milan, Kamis 10 Mei 2018

Prediksi Juventus vs AC Milan, Kamis 10 Mei 2018

Jakarta – Dini hari nanti, laga menarik yakni final Coppa Italia akan dilangsungkan. Laga ini ...