Home > Hiburan > Film > Prabowo Nonton Bareng Film ‘212 The Power of Love’

Prabowo Nonton Bareng Film ‘212 The Power of Love’

Jakarta – Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto bersama dengan Wakil Ketua Umum Gerindra Fadli Zon menggelar acara nonton bareng film ‘212 The Power of Love’ di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (8/5/2018).

Prabowo Nonton Bareng Film ‘212 The Power of Love’

Ditemani para pemain dan produser film, keduanya nampak serius menikmati jalannya film sambil mengunyah popcorn.

Menurut produser Eric Yusuf, film ‘212 The Power of Love’ ini bukan film dokumenter biasa.

“Jadi ini bukan film dokumenter tapi ini film dokumenter drama yang terbaik di Indonesia yang pernah saya lihat,” ujar Eric Yusuf.

Namun demikian, sastrawan Helvy Tiana Rosa mengungkapkan, dari ribuan slot film di jaringan bioskop Indonesia, film ‘212 The Power of Love’ hanya mendapatkan jatah kurang dari 80 slot.

“Jadi nonton viralkan film ini sejak hari pertama karena kami hanya dapat slot sedikit di jaringan bioskop,” ujar Helvy, yang juga ikut menyunting skenario film ini.

Menurut Helvy, film Avengers di Indonesia mendapatkan 1600 layar. Sedangkan film 212 hanya mendapatkan 20 layar dari bioskop XXI, CGV 26 layar, dan 24 layar untuk Cinemaxx.

“Total kami tidak sampai 80 layar, mohon support di hari pertama, jadi kita buktikan 7 juta orang di aksi Monas, akan datang nonton film ini, Insya Allah ini film paling box office,” kata Helvy.
(samsul arifin – www.harianindo.com)

x

Check Also

Kewalahan Mengurus Anak, Junior Liem Tetap Ingin Nambah Momongan

Kewalahan Mengurus Anak, Junior Liem Tetap Ingin Nambah Momongan

Jakarta – Junior Liem berbagi cerita tentang pengalamannya mengurus putra pertamanya yang bernama Theodore Lori ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135