Milan – Penyerang AC Milan, Suso, belakangan ini diberitakan sedang diincar oleh mantan klubnya, Liverpool. Mengenai kabar tersebut, pemain asal Spanyol tersebut menegaskan bahwa dirinya masih betah bermain untuk Rossoneri.

Suso Tegaskan Tetap Bertahan di AC Milan

Suso

Suso bergabung dengan Milan pada tahun 2014 yang lalu dengan status bebas transfer dari Liverpool. Sejak saat itu, ia menjadi idola di San Siro dan sering menjadi pilihan utama para pelatih-pelatih yang menukangi Rossoneri.

Pergantian pelatih dari Vicenzo Montella ke Gennaro Gattuso pun tidak mempengaruhi posisinya di starting line-up Milan. Hingga sekarang, ia telah mengoleksi total 45 penampilan di semua kompetisi dan juga mencetak delapan gol.

Pada bulan lalu, beberapa pemberitaan menyebutkan bahwa Klopp menginginkan jasa sang pemain di musim depan. Sebagaimana diberitakan Tuttosport pada Rabu (9/5/2018), Suso baru-baru ini menyatakan bahwa dirinya masih betah membela Milan.

“Saya selalu bilang bahwa saya baik-baik saja di sini. Tidak ada yang membuat saya memiliki keinginan untuk pergi,” ujar Suso.

“Dan bila tim ingin tumbuh bersama, saya akan senang karena sekarang Milan adalah rumah saya,” pungkas pemain berumur 24 tahun tersebut.

Sementara itu, pada Kamis (10/5/2018), Suso memiliki peluang besar untuk merengkuh titel pertamanya bersama Milan di ajang Coppa Italia. Di babak final, Leonardo Bonucci dkk akan menghadapi salah satu rival abadinya, Juventus. (Tita Yanuantari – harianindo.com)