Home > Ragam Berita > Nasional > Sri Bintang Tuding Amien Rais Pengkhianat, Fadli Zon Pasang Badan

Sri Bintang Tuding Amien Rais Pengkhianat, Fadli Zon Pasang Badan

Jakarta – Kali ini Sri Bintang Pamungkas bersama teman-temannya tuding Amien Rais sebagai pengkhianat reformasi. Hal ini karena Amien Rais dinilai tak konsisten memperjuangkan reformasi.

Sri Bintang Tuding Amien Rais Pengkhianat, Fadli Zon Pasang Badan

Tudingan tersebut akhirnya dikomentari oleh Fadli Zon, saat ditemui di Senayan kemarin dirinya berujar bahwa “Amien Rais jelas seorang tokoh, bapak reformasi. Jangan berusaha untuk mengubah sejarah. Dia adalah orang yang paling depan di dalam era reformasi,”

Fadli menilai bahwa Amien lah yang berada barisan paling depan untuk membela rakyat untuk menurunkan kekuatan rezim saat 1998. Begitu pula koleganya di parlemen, Fahri Hamzah yang ikut menurunkan kekuatan Seoharto.

“Jangan menjadi pahlawan kesiangan. Di mana mereka? Duduk di mana? Saya ikut menjadi saksi sejarah. Pak Amien Rais adalah bapak reformasi, suka atau tidak suka terhadap itu,” tuturnya.

“Kalau ada pro-kontra tentang amandemen, itu juga pro-kontra. Saya juga tidak sepenuhnya sependapat. Tapi dalam persoalan reformasi, Pak Amien Rais adalah tokoh dan bapak reformasi. Itu enggak bisa digantikan oleh siapa pun,” pungkasnya.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

x

Check Also

Terkait Pernyataan Wasekjen Demokrat, SBY Layangkan Permintaan Maaf

Terkait Pernyataan Wasekjen Demokrat, SBY Layangkan Permintaan Maaf

Jakarta – Ketum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) meminta maaf ke Presiden Jokowi soal ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135