Home > Ragam Berita > Nasional > Singgung Nama Ahok Terkait Rusuh di Rutan Mako Brimob, Twitter Dahnil Anzar Banjir Hujatan

Singgung Nama Ahok Terkait Rusuh di Rutan Mako Brimob, Twitter Dahnil Anzar Banjir Hujatan

Jakarta – Ketua Umum PP Pemuda Muhammadiyah Dahnil Anzar Simanjuntak memberikan komentarnya terkait peristiwa kerusuhan di Rutan Mako Brimob Kelapa Dua Depok sejak Selasa (8/5/2018) dan baru berakhir pada Kamis (10/5/2018) pagi.

Singgung Nama Ahok Terkait Rusuh di Rutan Mako Brimob, Twitter Dahnil Anzar Banjir Hujatan

Melalui akun Twitternya, @ Dahnilanzar, Dahnil tidak percaya klaim ISIS yang menyatakan terlibat dalam peristiwa kerusuhan tersebut.

“ISIS di Mako Brimob :-) ??….ISiS..ISis cuit,” tulis akun @Dahnilanzar, Rabu (9/5/2018).

Pada cuitan berikutnya, Dahnil lantas menyinggung soal Ahok yang saat ini masih menjalani hukumannya di Rutan Mako Brimob.

“Dikarenakan penjara mako brimob tidak aman, saran saya Ahok dipindahkan penjaranya ke Cipinang, atau klo masih tidak aman lebih baik disewakan apartemen yang mewah dg penjagaan super ketat, klo gak aman juga ya dekat Istana bogor saja,” tulis Dahnil.

Membaca postingan Dahnil ini banyak netizen yang kemudian menghujatnya dan menyebutnya tidak punya hati karena ada lima polisi gugur pada peristiwa itu.

“Astagfirullah….sampe segitunya. Manusia yg tak memiliki empati atas musibah yg dialami sesamanya, hanyalah sebongkah daging tanpa jiwa…,” tulis akun @KangaZep.

“Amin Rais berhasil mendidik Anda menjadi salah satu manusia tukang nyinyir,” komentar akun @samuelhareva.

“Twit miris yg Memalukan, dr org yg dibesarkan ormas keagamaan muhammadiyah. Apakah muhammadiyah yg mendidik @Dahnilanzar mengajarkan tetaplah dengki, picik & ujar kebencian pribadi Disaat musibah?? Apalagi disaat tewasnya 5 anggota polri,” timpal akun @si RAJA TUO.
(samsul arifin – www.harianindo.com)

x

Check Also

Terkait Laporan Terhadap Habib Bahar, Polisi Bentuk Tim

Terkait Laporan Terhadap Habib Bahar, Polisi Bentuk Tim

Jakarta – Polri telah membentuk tim terkait laporan terhadap penceramah Habib Bahar bin Smith yang ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135