Home > Ragam Berita > Nasional > Megawati Singgung Maraknya Kaus #2019GantiPresiden

Megawati Singgung Maraknya Kaus #2019GantiPresiden

Solo – Maraknya penjualan kaus bertagar #2019GantiPresiden dikomentari ringan oleh Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri saat memberikan pidato di depan peserta apel siaga kader Jawa Tengah, di Stadion Manahan Solo, Jumat (11/5/2018).

Megawati Singgung Maraknya Kaus #2019GantiPresiden

“Pak Jokowi presiden kita, bilang masa urusan presiden aja pakai bikin kaus yang namanya ganti-ganti presiden,” kata Megawati disambut sorakan peserta apel.

Megawati justru menanyakan apakah mereka yang ingin mengganti presiden sudah memiliki calon untuk melawan Jokowi, karena pihaknya sudah tegas mendukung Jokowi untuk maju kembali menjadi calon presiden dua periode.

“Kan ada Pilkada, Pileg, Pilpres, ya nanti kalau mau pasang jagonya ya pasang. Kalau saya kan sudah declare. Pak jokowi sudah saya izinkan untuk jadi kedua kali Presiden RI yang diusung PDIP,” ujar Megawati.

Megawati juga berani mengklaim para calon pemimpin yang berasal dari PDIP selalu memiliki elektabilitas yang tinggi.

“Orang tanya, kenapa ya kalau PDIP kok surveinya tinggi. Kok tanya saya. Emange saya yang bikin survei? Ya nggak tahu. Kita terus menyatukan pikiran, menyatukan langkah, disiplin menyatukan ranting,” tandasnya.
(samsul arifin – www.harianindo.com)

x

Check Also

DPRD Imbau Anies Baswedan Segera Kembalikan Draf Revisi Raperda Reklamasi

DPRD Imbau Anies Baswedan Segera Kembalikan Draf Revisi Raperda Reklamasi

Jakarta – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan telah resmi menghentikan proyek reklamasi Teluk Jakarta. Untuk ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135