Home > Ragam Berita > Nasional > PDIP Butuh Cawapres Yang Mau Kerja Keras Untuk Rakyat

PDIP Butuh Cawapres Yang Mau Kerja Keras Untuk Rakyat

Jakarta – Perihal sejumlah nama yang muncul untuk mendampingi Presiden Jokowi di Pilpres 2019, PDIP hingga kini masih mematangkan nama-nama tersebut.

PDIP Butuh Cawapres Yang Mau Kerja Keras Untuk Rakyat

Hasto Kristiyanto selaku Sekretaris Jendral PDIP mengungkapkan bahwa mandat Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri hanya menempatkan Jokowi sebagai calon presiden.

Saat berada di Blitar kemarin Kamis, dirinya mengungkapkan bahwa “Tentunya calon Wakil Presiden harus sevisi, mampu bekerja sama dan membantu dengan baik Pak Jokowi,”

Hasto yang ditemui di sela-sela ziarah dengan Ketua Umum DPP PDIP Megawati Soekarnoputri mengatakan, PDIP memang selektif dan ingin mencari calon wakil presiden yang mempunyai karakter, konsisten, dan bukan sekadar punya elektabilitas yang tinggi.

Dia juga mengakui ada banyak nama-nama yang muncul yang dinilai cocok sebagai pendamping Jokowi di Pemilu Presiden 2019.

Akan tetapi dirinya melanjutkan bahwa “Nama-nama yang muncul adalah bagian dari dinamika dan aspirasi yang sehat dalam demokrasi. Kami cari putra putri terbaik bangsa yang sudah mendapatkan pengakuan dari rakyat sebagai pemimpin dan karena kerja kerasnya untuk rakyat,”

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Diduga Simpatisan ISIS, Tukang Bakso di Lampung Ditangkap Densus 88

Diduga Simpatisan ISIS, Tukang Bakso di Lampung Ditangkap Densus 88

Pesawaran – Pembersihan sel-sel teroris, terus digencarkan oleh Detasemen Khusus (Densus) 88 Mabes Polri. Seperti ...