Home > Ragam Berita > Nasional > Sam Aliano Anggap Kelompok 2019 Ganti Presiden Sedang Panik

Sam Aliano Anggap Kelompok 2019 Ganti Presiden Sedang Panik

Jakarta – Sam Aliano ikut memberikan komentarnya terkait gerakan yang menggunakan kaos bertuliskan #2019GantiPresiden. Tokoh sekaligus politisi yang namanya mulai terdengar pascadeklarasinya untuk maju dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 ini menilai bahwa aksi yang sudah banyak beredar tersebut merupakan aksi politik politik yang tidak sportif sehingga memantik perseteruan.

Sam Aliano Anggap Kelompok 2019 Ganti Presiden Sedang Panik

Sam Aliano Anggap Kelompok 2019 Ganti Presiden Sedang Panik

“Saya tidak mau ikut-ikutan cara berpolitik yang tidak sportif karena hal ini membahayakan demokrasi dan bangsa,” kata Sam Aliano kepada wartawan, Jumat (09/05/2018).

Sam mengatakan bahwa ia juga memahami dirinya ibarat ‘petinju baru’ yang berniat melawan jagoan lama. Sebab dia otomatis akan bertarung melawan Joko Widodo (Jokowi) dan Prabowo Subianto.

Meski begitu, capres yang nekat sudah menyebar baliho di sejumlah titik ibu kota itu, memastikan dirinya akan melalui cara yang sportif untuk mendekati rakyat.

Baca juga : Sam Aliano : “Saya Mendukung Jokowi Melawan Hoaks”

“Selama ini saya lawan Pak Jokowi atau Pak Prabowo dengan cara sportif melalui pendekatan dengan rakyat, membantu rakyat dan melalui visi misi saya yang jelas disukai rakyat dan bukan dengan cara berpolitik seperti orang panik, tak jelas dan tidak tau apa yang mau dilakukan” jelasnya.

Sam pun menegaskan bahwa dirinya membenci maraknya berita hoax dan akan ikut memeranginya. Sehingga ia memahami perasaan Joko Widodo sebagai petahana Presiden yang kerap diserang isu Hoax.

“Dulu saya diserang waktu pertama yang mencalonkan diri, ada pihak pihak yang disebut sebagai WNA dan itu hoax, jadi saya merasa sama dengan Jokowi, Kali ini saya mendukung Jokowi melawan Hoax,” tegasnya.
(Muspri-harianindo.com)

x

Check Also

Nama Lies Sugiyarti Yang Disebut Dalam Debat Tidak Kenal Sandiaga Uno

Nama Lies Sugiyarti Yang Disebut Dalam Debat Cawapres Tidak Kenal Sandiaga Uno

Jakarta – Nama Lies Sugiyarti mendadak banyak dicari netizen setelah namanya disebut-sebut oleh calon wakil ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135