Home > Olahraga > Balap > Inilah Alasan Marquez Layangkan Pujian kepada Pedrosa, Lorenzo, dan Dovizioso

Inilah Alasan Marquez Layangkan Pujian kepada Pedrosa, Lorenzo, dan Dovizioso

Aalst – Pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez, memuji keikhlasan ketiga pembalap MotoGP yang mengalami insiden di Sikruit Jerez, Spanyol. Sebab ketiga pembalap tersebut rela kehilangan poin, meski mengalami kecelakaan yang sebenaranya tidak disengaja.

Inilah Alasan Marquez Layangkan Pujian kepada Pedrosa, Lorenzo, dan Dovizioso

Marc Marquez

Ketiga pembalap tersebut adalah Dani Pedorsa, Jorge Lorenzo, dan Andrea Dovizioso. Mereka mengalami kecelakaan domino, yang mana mereka tengah menempati posisi kedua, ketiga dan keempat untuk berebut podium.

Keadaan tersebut justru berbeda kala ia menjatuhkan Valentino Rossi saat melakoni balapan MotoGP 2018 seri kedua yang berlangsung di Sirkuit Termas de Rio Hondo, Argentina. Marquez yang mengakui kesalahannya dan mencoba meminta maaf tidak mendapat tanggapan baik dari sang legenda.

“Bagi saya topiknya dingin, tidak ada masalah, semua orang melakukan apa yang menurut mereka benar. Saya sudah mengatakan semuanya di sana dan kemudian Argentina,” ungkap Marquez sebagaimana diberitakan Marca pada Minggu (13/5/2018).

“Saya pergi untuk meminta maaf. Itu adalah kesalahanku dan aku mengerti sepenuhnya, saya tidak ingin menyentuh pembalap lain tapi itu terjadi pada Rossi yang merupakan nama besar. Saya adalah orang pertama yang menerima kejadian tersebut dan saya meminta maaf, seperti yang terjadi di Jerez. Tiga pembalap di Jerez bersikap gentleman,” tambahnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Dovizioso Ungkapkan Pandangannya Tentang Lorenzo

Dovizioso Ungkapkan Pandangannya Tentang Lorenzo

Bologna – Pembalap Tim Ducati Corse, Andrea Dovizioso mengungkapkan pendapatnya tentang rekan setimnya yakni Jorge ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135