Home > Olahraga > Balap > Iannone Akui Tidak Ada yang Berbeda dengan Gaya Balapannya Musim Ini

Iannone Akui Tidak Ada yang Berbeda dengan Gaya Balapannya Musim Ini

Hamamatsu – Pembalap Tim Suzuki Ecstar, Andrea Iannone, mengaku tidak melakukan perubahan gaya balapan untuk melakoni kompetisi musim ini. Menurutnya cara ia mengendarai GSX-RR sama seperti dengan musim debutnya pada 2017.

Iannone Akui Tidak Ada yang Berbeda dengan Gaya Balapannya Musim Ini

Seperti diketahui, prestasi Iannone belakangan ini menunjukkan perkembangan jauh ketimbang hasil penampilannya pada musim lalu. Hingga seri keempat MotoGP 2018 ini, pembalap berpaspor Italia itu sudah dua kali naik podium ketiga di MotoGP Amerika Serikat dan Spanyol.

Sementara pada musim lalu, tak ada satu pun podium yang dimiliki Iannone saat melakoni balapan musim debut bersama Suzuki. Rekan setim Alex Rins itu membantah jika ia telah mengubah gaya balapannya untuk mendapatkan hasil baik pada musim ini.

Menurutnya kunci kesuksesan penampilannya pada musim ini terletak pada perubahan set-up yang kini telah jauh meningkat. Alhasil pada dua seri terakhir, Iannone mampu membuktikan diri bahwa ia pantas menjadi salah satu pembalap yang patut diwaspadai musim ini.

“Tidak (ada yang berbeda), saya mengemudi (dengan gaya) sama seperti tahun lalu. Tapi motornya sudah banyak berubah dan set-up benar-benar berbeda. Selama musim dingin dan tes, kami telah mengidentifikasi jalan mana yang terbaik untuk saya. Saya sangat senang tentang itu,” ungkap Iannone, mengutip dari Paddock-GP, Sabtu (12/5/2018).

“Perasaan saya untuk mesin meningkat dari tes. Juga tiba di Qatar dan bahkan selangkah demi selangkah mengalami perbaikan. Semuanya terasa jauh lebih baik,” tambahnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Redding Akui dapat Tekanan saat Tampil di MotoGP 2018

Redding Ungkapkan Tidak Punyak Banyak Waktu Lagi Bersama Aprilia

Noale – Pembalap Tim Aprilia Gresini, Scott Redding, percaya bahwa waktunya semakin menipis untuk membuktikan ...