Home > Ragam Berita > Nasional > Bom Meledak di Gereja Surabaya, Jerinx SID Minta Jokowi Mundur

Bom Meledak di Gereja Surabaya, Jerinx SID Minta Jokowi Mundur

Jakarta – Ledakan bom di tiga Gereja yakni Santa Maria di Ngagel, GKI di Jalan Diponegoro, dan Gereja di Jalan Arjuno melahirkan sejumlah ucapan simpatisme dari berbagai pihak. Tak terkecuali personil Superman Is Dead (SID), Jerinx a.k.a JRX.

Bom Meledak di Gereja Surabaya, Jerinx SID Minta Jokowi Mundur

Kali ini dirinya mengatakan hal tersebut melalui akun twitternya :

@JRX_SID: Surabaya. Gereja diteror. Korbannya anak kecil dan perempuan. Ayo lupakan dulu konflik di negara lain, lupakan tagar 2019 siapa presiden, dan selesaikan masalah bangsa ini sampai ke akarnya.

Apa beda nyawa anak Indonesia dgn nyawa anak bangsa lain? Kita manusia apa binatang?

Tak hanya berkata demikian, dirinya juga lemparkan kritik terhadap Jokowi selaku Presiden RI yang dinilai tidak mampu mengatasi terorisme, dirinya menyarankan untuk mengundurkan diri. Jerinx mengakui jika dirinya malu menyandang status sebagai WNI jika kasus terorisme tidak segera berhenti.

@JRX_SID: Pak @jokowi jika anda terus menerus tunduk dan ‘bermain cantik’ thd pelaku DAN pendukung terorisme, dgn segala hormat baiknya anda mengundurkan diri saja, pak.

Saya malu jadi WNI. Bangsa ini serasa tak punya nyali.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

x

Check Also

Hasto Jelaskan Polemik Kapitra Ampera yang Bakal Maju sebagai Caleg

Hasto Jelaskan Polemik Kapitra Ampera yang Bakal Maju sebagai Caleg

Jakarta – Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto menjelaskan soal polemik pencaleganpengacara Rizieq Syihab, Kapitra Ampera di ...