Home > Ragam Berita > Nasional > Kader Partai Dukung Zulkifli-Rhoma Sebagai Capres dan Cawapres

Kader Partai Dukung Zulkifli-Rhoma Sebagai Capres dan Cawapres

Jakarta – Baru-baru ini, Partai Idaman diketahui resmi bergabung bersama Partai Amanat Nasional (PAN). Bergabungnya kedua partai ini disambut gembira oleh para pendukungnya. Deklarasi tersebut digelar di Hotel Royal Kuningan, Jakarta Selatan, pada Sabtu (12/5/2018).

Kader Partai Dukung Zulkifli-Rhoma Sebagai Capres dan Cawapres

Dalam acara tersebut, turut hadir pula Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan dan Ketua Umum Partai Idaman, Rhoma Irama bersama dengan para kader mereka. Para kader menyambut Zulkifli-Rhoma dengan semarak ketika memasuki ruangan. Ada yang berteriak mendukung pencalonan keduanya pada Pilpres 2019.

“PAN-Idaman, menang. Zulklifi Hasan capres, Rhoma cawapres,” teriak para pendukung.

Terkait dengan bergabungnya partai Rhoma, Zulkifli menyebut Idaman memiliki kekuatan besar yang berpengaruh dalam Pemilu 2019 mendatang. Dengan bergabungnya Idaman, menurut Zulkifli, PAN bisa menyentuh seluruh elemen masyarakat. Ketika ditanya terkait pilpres, Zulkifli menyebut PAN mendukung dirinya menjadi capres. Sedangkan untuk cawapres, Zulkifli menyebut nama Rhoma.

“Kalau PAN kan putuskan capresnya PAN, cawapresnya Bang Haji,” kata Zulkifli.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

x

Check Also

Din Syamsudin Akui Heran dengan yang Dialami Habib Rizieq

Din Syamsudin Akui Heran dengan yang Dialami Habib Rizieq

Jakarta – Mantan Ketum PP Muhammadiyah Din Syamsuddin mengaku hingga saat ini tidak mengetahui alasan ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135