Home > Ragam Berita > Nasional > PAN Akan Beri Jabatan Apa Untuk Rhoma Irama ?

PAN Akan Beri Jabatan Apa Untuk Rhoma Irama ?

Jakarta – Sebelumnya, Partai Islam Damai dan Aman (Idaman) telah resmi mendeklarasikan diri bergabung dengan PAN, pada Sabtu (12/5/2018) silam. Terkait hal itu, Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan menyebut bahwa Rhoma Irama akan tetap menjabat sebagai Ketua Umum Partai Islam Damai Aman (Idaman).

PAN Akan Beri Jabatan Apa Untuk Rhoma Irama ?

“Pak Haji (Rhoma Irama) tetap sebagai Ketua Umum Idaman, tapi sudah sama-sama dengan PAN. Nanti di mana saja juga siap,” ujar Zulkifli Hasan dalam acara deklarasi bergabungnya Partai Idaman ke PAN di Kuningan Jakarta Selatan, Sabtu (12/5/2018).

Bergabungnya Partai Idaman dengan Partai PAN tersebut bukan berarti pembubaran partai. Namun, hanya menggabungkan dua kekuatan untuk kepentingan Pemilihan Umum (Pemilu). Kedepannya, Kader dan pengurus Partai Idaman bakal mendaftarkan diri sebagai calon legislatif dari PAN, untuk tingkat DPR RI dan DPRD provinsi, kabupaten/kota.

Menurut Zulkfli, dengan bergabungnya Partai Idaman dan Rhoma Irama menandakan kepercayaan kepada PAN untuk bersama memperjuangkan dan memajukan Indonesia untuk lebih adil, setara serta berdaulat.

“Yang paling penting dari itu semunya adalah ini membuktikkan bahwa PAN mendapatkan kepercayaan dari Idaman, dari sekaliber bang haji, teman-teman yang lain masyarakat, bisa memberikan kepercayaan pada PAN,” jelas Ketua MPR itu.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Diduga Simpatisan ISIS, Tukang Bakso di Lampung Ditangkap Densus 88

Diduga Simpatisan ISIS, Tukang Bakso di Lampung Ditangkap Densus 88

Pesawaran – Pembersihan sel-sel teroris, terus digencarkan oleh Detasemen Khusus (Densus) 88 Mabes Polri. Seperti ...