Home > Hiburan > Gosip > Lima Artis Ini Ucapkan Rasa Belasungkawa Terkait Ledakan Bom Di Surabaya

Lima Artis Ini Ucapkan Rasa Belasungkawa Terkait Ledakan Bom Di Surabaya

Jakarta – Masayarakat Kota Surabaya tengah dilanda duka yang luar biasa. Bagaimana tidak, kota para pahlawan tersebut menjadi sasaran Ledakan bom bunuh diri di Gereja Santa Maria, Gereja Kristen Indonesia (GKI) dan Gereja Pantekosa di Surabaya, pada Minggu (13/5/2018) pagi.

Lima Artis Ini Ucapkan Rasa Belasungkawa Terkait Ledakan Bom Di Surabaya

Menurut Kabid Humas Polda Jatim Kombes Barung Mangera, hingga pukul 11.10 WIB telah mengakibatkan sembilan orang meninggal dunia dan 40 orang mengalami luka-luka. Seluruh masyarakat di Tanah Air mengungkapkan duka cita mereka melalui sosial media pribadi masing-masing, tak terkecuali dengan para artis.

1. Glen Fredly

Penyanyi Indonesia tersohor ini mengajak masyarakat agar tidak takut terhadap aksi teror. Ia juga mengimbau untuk tidak menyebarkan visual kejadian tersebut.

“Keinginan kelompok Teror ini adalah menebar ketakutan, kita harus LAWAN penebar ketakutan ini bersama!!,” tulis Glen pada akun instagramnya, glennfredly309.

2. Daniel Mananta

VJ dan host Indonesian Idol mengunggah sebuah foto bertuliskan “Love like you’ve never been hurt #PrayforSurabaya” pada akun instagram pribadinya, vjdaniel.

“Gue sangat sedih mendengar apa yang terjadi di Surabaya. But let’s choose love and forgiveness. But I do wanna pray for the victims and family. God loves us all,” ungkap Daniel.

3. Nafa Urbach

Pemain sinetron cantik ini mengaku hatinya hancur dan sedih mendengar berita tersebut. Dengan mengunggah foto hitam putih bertuliskan “pray for Surabaya”, ia meminta NKRI untuk bersatu melawan terorisme di Indonesia.

4. Pandji Pragiwaksono

Komedian Pandji ingin masyarakat tidak takut terhadap teror yang terjadi di Surabaya.

“Teman2 di Kota Pahlawan Surabaya, tetap tegar dan waspada. Yuk jangan lakukan apa yang mereka harapkan. Mereka berharap kita takut, saling tunjuk, saling menyalahkan. Mereka berharap kita pecah. Justru di saat seperti ini, kita seharusnya makin rekat,” tulis Pandji pada akun instagramnya, pandji.pragiwaksono.

5. Ikke Nurjanah

Pedangdut berparas manis ini menyampaikan doanya untuk korban dan keluarga bom bunuh diri itu. Ia memposting foto bunga dengan latar belakang warna pink.

“Turut berduka cita atas jatuhnya korban jiwa ledakan bom di tiga gereja Surabaya hari ini,” tulisnya di akun ikkenurjanah0518.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Bunga Citra Lestari Hadir Dalam Pernikahan Christian Bautista

Bunga Citra Lestari Hadir Dalam Pernikahan Christian Bautista

Jakarta – Beberapa selebritas tanah air diketahui ikut menghadiri pernikahan Christian Bautista dan Kat Ramnani ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135