Home > Hiburan > Gosip > Ketahuan Nge-Vape Di Pesawat, Fandy Christian Ucap Permintaan Maaf

Ketahuan Nge-Vape Di Pesawat, Fandy Christian Ucap Permintaan Maaf

Jakarta – Salah seorang aktor tampan, Fandy Christian menyampaikan permintaan maafnya melalui Instagram Story. Permintaan maafnya tersebut lantaran terkait dengan perbuatannya yang memakai rokok elektrik (Vape) ketika diatas pesawat.

Ketahuan Nge-Vape Di Pesawat, Fandy Christian Ucap Permintaan Maaf

Fandy sendiri yang mengakui bahwa dirinya memang telah mengisap vape di atas pesawat ketika penerbangan menuju Jakarta – Lombok. Fandy pun meminta maaf lantaran telah melakukan kesalahan yang konyol.

“Hello guys, gw minta maaf karena gw sudah melakukan kesalahan yang sangat konyol. Gw mohon maaf yg sebenar2nya atas kelakuan gw yg sangat konyol kemarin,” ucap Fandy.

Selain itu juga, secara khusus, Fandy juga menyampaikan permintaan maaf kepada vapers lantaran sudah secara tidak langsung mencoreng nama baik komunitas tersebut. Fandy berjanji kesalahan yang dilakukannya tersebut tak akan diulanginya lagi di kemudian hari.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Vino G Bastian Memiliki Kenangan Tersendiri Dengan Istri Indro Warkop

Vino G Bastian Memiliki Kenangan Tersendiri Dengan Istri Indro Warkop

Jakarta – Aktor tampan, Vino G Bastian ternyata memiliki kedekatan dengan istri Indro Warkop, mendiang ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135