Home > Ragam Berita > Nasional > Terduga Bomber di Sidoarjo Dikenal Sebagai Penjual Kue

Terduga Bomber di Sidoarjo Dikenal Sebagai Penjual Kue

Surabaya – Perihal insiden bom yang terjadi di rusunawa Wonocolo Sidoarjo malam tadi, ternyata diketahui sudah tinggal di Rusunawa tersebut sejak 2015. Yono selaku Koordinator Rusunawa Wonocolo mengungkapkan bahwa Anton adalah sosok tetangga yang ramah.

Terduga Bomber di Sidoarjo Dikenal Sebagai Penjual Kue

Saat ditemui di lokasi, dirinya mengungkapkan bahwa “Saya baru ditugaskan dua bulan. Kalau orang itu Pak Anton sudah tinggal sejak tahun 2015. Kadang tegur sapa. Pak Anton itu tinggal di Blok B sama istri dan dua anaknya,”

Yono menilai bahwa Anton dikenal sibuk menjual kue. Kata dia, Anton menjual kue untuk ditaruh ke warung-warung. “Jualan kue, dimasukin ke warung-warung,” ujar Yono.

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, tim Polda Jatim menembak Anton karena mengancam akan meledakkan bom dengan ransel. Anton terpaksa dilumpuhkan yang akhirnya tewas.

Ledakan di Rusunawa Wonocolo Sidoarjo terjadi sekitar pukul 21.00 WIB. Setidaknya empat kali ledakan terdengar bersumber dari lantai 5, blok B. Tim polisi masih melakukan penyisiran karena diduga masih ada bom di rusunawa. Penghuni rusunawa sudah dievakuasi pihak kepolisian.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Buka Puasa Tertutup Anies-Sandi Dihadiri MUI Jakarta dan FPI

Buka Puasa Tertutup Anies-Sandi Dihadiri MUI Jakarta dan FPI

Jakarta – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Wakil Gubernur Sandiaga Uno menggelar acara buka ...