Home > Ragam Berita > Nasional > Ahmad Dhani : “Bom di Surabaya Adalah Perbuatan Biadab”

Ahmad Dhani : “Bom di Surabaya Adalah Perbuatan Biadab”

Jakarta – Perihal insiden yang terjadi di empat gereja di Surabaya pada Minggu kemarin, menimbulkan duka mendalam bagi banyak pihak tak terkecuali dari kalangan artis.

Ahmad Dhani : "Bom di Surabaya Adalah Perbuatan Biadab"

Kali ini Ahmad Dhani ikut berkomentar dengan mengatakan bahwa “Bom di Surabaya pagi ini adalah perbuatan biadab. Kita wajib mengutuk kebiadaban ini,”

Selanjutnya Dhani juga menekankan bahwa tragedi berdarah ini tidak berhubungan dengan Islam atau agama lainnya. Dhani mengimbau kepada masyarakat agar tak mudah diadudomba oleh para teroris yang mengatasnamakan agama.

“Ini bukan tindakan Islam radikal, Islam ekstrem, dan sebutan-sebutan lain yang sering ditujukan untuk memberi cap kepada Islam teroris,” tutur Dhani.

“Ini adu domba yang nyata. Jangan sebut lagi ini teroris karena sebutan itu hanya ditujukan kepada kambing hitam. Ini konspirasi mereka yang tidak punya agama dan hanya bertujuan mencari keuntungan di atas potensi konflik umat beragama,” lanjut Dhani.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

x

Check Also

KPK Rampungkan Berkas Perkara Penyidikan Bupati Purbalingga Nonaktif

KPK Rampungkan Berkas Perkara Penyidikan Bupati Purbalingga Nonaktif

Jakarta – KPK merampungkan berkas perkara penyidikan Bupati Purbalingga nonaktif, Tasdi. Dengan rampungnya berkas perkara ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135