Home > Ragam Berita > Nasional > Wiranto Bakal Libatkan TNI Dalam Penindakan Terorisme

Wiranto Bakal Libatkan TNI Dalam Penindakan Terorisme

Jakarta – Perihal insiden bom di beberapa kawasan Surabaya, kali ini Wiranto selaku Menko Polhukam sudah memutuskan untuk pelibatan TNI dalam penindakan terorisme.

Wiranto Bakal Libatkan TNI Dalam Penindakan Terorisme

Saat ditemui di kawasan Kuningan, dirinya mengatakan bahwa “TNI itu sudah ada UU-nya dan UU itu membenarkan TNI dilibatkan, ada, kecuali pertahanan dan keamanan negara secara militer, itu ada,”

Tak hanya itu, Wiranto juga menagtakan bahwa jaringan terorisme bergerak secara total. Jadi, dalam menghadapinya, juga perlu secara total.

“Saat ini kita tahu terorisme ini tidak bisa dihadapi dengan sepotong-sepotong, dia bergerak total,” ujarnya.

“Maka logikanya adalah TNI harus dilibatkan dengan aturan-aturan tertentu, jangan sampai kekhawatiran-kekhawatiran masa lalu, akan superior, akan kembali ke sebelumnya, ada junta militer, bukan, itu saya jamin tidak akan kembali ke sana, kita sudah selesai masa itu,” tuturnya.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

KPU Coret Keikutsertaan PSI di 47 Wilayah, Ini Penjelasannya

KPU Coret Keikutsertaan PSI di 47 Wilayah, Ini Penjelasannya

Jakarta – Komisi Pemilihan Umum (KPU) telah mencoret keikutsertaan Partai Solidaritas Indonesia (PSI) dalam Pemilihan ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135