Home > Hiburan > Gosip > Jenita Janet Jatuh Pingsan Diatas Panggung, Penonton Anggap Rekayasa Semata

Jenita Janet Jatuh Pingsan Diatas Panggung, Penonton Anggap Rekayasa Semata

Jakarta – Salah seorang Pedangdut Jenita Janet baru-baru ini mengalami insiden yang tidak menyenangkan. Ketika tampil di sebuah acara, Jenita yang tampak sedang asyik menyanyi, tiba-tiba saja mendadak jatuh di panggung.

Jenita Janet Jatuh Pingsan Diatas Panggung, Penonton Anggap Rekayasa Semata

Hal tersebut terlihat dalam video yang diunggah di akun Instagram pribadinya. Penyanyi kelahiran 1 Juli 1987 tersebut pingsan tak sadarkan diri ketika sedang bernyanyi di atas panggung. Insiden tersebut langsung ditangani oleh tim acara tersebut dan Jenita langsung mendapat perawatan.

Akan tetapi, dalam video yang diunggah tersebut, Jenita juga menyertakan caption yang seola-olah marah kepada penonton saat itu, yang menganggap dirinya hanya merekayasa pingsannya di atas panggung.

“Dpt kiriman video Insiden tadi malam.. Alhamdulillah aku msh diberikan keselamatan. Miris ada diantara penonton yg tdk bisa menunjukkan rasa empati. Coba dengar baik2 celetukan penonton dari mulai nyanyi HBD sampai teriakan “belum mati tuh dia” kan kurang ajar! Fanatik boleh, go#%$k jangan! Semoga ini tdk terjadi dgn idola kalian, keluarga kalian, atau kalian sendiri.” tulis Jenita Janet di akun Instagram pribadinya.

Untuk membuktikan bahwa dirinya pingsan karena kondisinya sedang menurun, Jenita juga mengunggah video dirinya sedang di rumah sakit.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Bunga Citra Lestari Hadir Dalam Pernikahan Christian Bautista

Bunga Citra Lestari Hadir Dalam Pernikahan Christian Bautista

Jakarta – Beberapa selebritas tanah air diketahui ikut menghadiri pernikahan Christian Bautista dan Kat Ramnani ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135