Home > Ragam Berita > Nasional > Presiden Jokowi Menyebut Bom Bunuh Diri di Mapolrestabes Surabaya Sebagai Tindakan Pengecut

Presiden Jokowi Menyebut Bom Bunuh Diri di Mapolrestabes Surabaya Sebagai Tindakan Pengecut

Jakarta – Presiden Jokowi dibuat geram dengan serangkaian peristiwa bom bunuh diri yang terjadi di Surabaya sejak Minggu (13/5/2018) pagi. Yang terakhir bom bunuh diri juga terjadi di depan Mapolrestabes Surabaya pada Senin (14/5/2018).

Presiden Jokowi Menyebut Bom Bunuh Diri di Mapolrestabes Surabaya Sebagai Tindakan Pengecut

“Setelah kejadian di 3 lokasi di Surabaya kemarin, tadi malam ada satu kejadian lagi di Sidoarjo dan pagi hari ini baru saja juga terjadi lagi bom bunuh diri di Polrestabes Surabaya,” kata Jokowi dalam jumpa pers, Senin (14/5/2018).

Jokowi lantas menyebut serangkaian peristiwa bom bunuh diri tersebut sebagai tindakan pengecut.

“Ini adalah tindakan pengecut, tindakan yang tidak bermartabat, tindakan yang biadab. Perlu saya tegaskan lagi, kita akan lawan terorisme dan kita akan basmi sampai ke akar-akarnya,” kata Jokowi.

Jokowi juga telah memerintahkan kepada Kapolri untuk mengambil langkah tegas dan memberantas jaringan teroris ini sampai tuntas.
(samsul arifin – www.harianindo.com)

x

Check Also

Din Syamsudin Akui Heran dengan yang Dialami Habib Rizieq

Din Syamsudin Akui Heran dengan yang Dialami Habib Rizieq

Jakarta – Mantan Ketum PP Muhammadiyah Din Syamsuddin mengaku hingga saat ini tidak mengetahui alasan ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135