Home > Hiburan > Gosip > Waduh, Kartika Putri Dituding Menjadi Pelakor, Ada Apa ?

Waduh, Kartika Putri Dituding Menjadi Pelakor, Ada Apa ?

Jakarta – Belakangan ini beredar kabar yang menyebut Artis cantik, Kartika Putri telah menikah siri dengan Habib Usman bin Yahya. Selain itu juga, wanita yang akrab dipanggil Karput tersebut juga dituding menjadi pelakor dalam rumah tangga Habib Usman. Tak ingin disebut pelakor, Karput pun akhirnya buka suara.

Waduh, Kartika Putri Dituding Menjadi Pelakor, Ada Apa ?

“Enggak lah, saya kenal Habib Usman statusnya single. Ngapain saya ganggu rumah tangga orang lain,” kata Karput belum lama ini.

Dia mengaku tahu jika Habib Usman memang pernah menikah. Hanya, ketika kenal dengan Habib Usman statusnya single. Dia juga membantah kabar jika telah menikah siri dengan sang habib. Demikian juga dengan foto-foto prewedding yang muncul di akun gosip Instagram @lambe_turah.

“Beda ya kalau saya dekat sama Habib Usman ketika masih berstatus suami orang. Saya dikenalkan dengan habib saat beliau sudah single,” bebernya.

“Itu bukan foto prewedding. Kalau prewedding kan ada pasangan, lah itu saya sendiri kok,” tandasnya.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Bunga Citra Lestari Hadir Dalam Pernikahan Christian Bautista

Bunga Citra Lestari Hadir Dalam Pernikahan Christian Bautista

Jakarta – Beberapa selebritas tanah air diketahui ikut menghadiri pernikahan Christian Bautista dan Kat Ramnani ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135