Home > Ragam Berita > Nasional > Terjadi Bom Bunuh Diri di Tiga Gereja di Surabaya, Ini Komentar Prabowo

Terjadi Bom Bunuh Diri di Tiga Gereja di Surabaya, Ini Komentar Prabowo

Jakarta – Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto mengucapkan turut berduka cita dan mengutuk keras peristiwa bom bunuh diri yang terjadi di tiga gereja di Surabaya, pada Minggu (13/5/2018) pagi.

Terjadi Bom Bunuh Diri di Tiga Gereja di Surabaya, Ini Komentar Prabowo

“Saya Prabowo Subianto mengucapkan duka cita yang sedalam-dalamnya atas peristiwa yang menimpa saudara-saudara kita di Surabaya. Bersama Gerakan Indonesia Raya, saya mengutuk keras segala bentuk terorisme. Saya mengajak masyarakat untuk terus menjaga kerukunan agar tidak mudah diadu domba. Mari kita terus jaga kesatuan dan persatuan Republik Indonesia,” tulis akun Instagram @prabowo, Minggu (13/5/2018).

Seperti diketahui sebelumnya, telah terjadi peristiwa serangan teroris berupa bom bunuh diri di tiga gereja di Surabaya dalam waktu yang hampir bersamaan. Tiga gereja tersebut yakni Gereja Katolik Santa Maria Tak Bercela di Jl Ngagel Madya Utara, Gereja Kristen Indonesia (GKI) Surabaya di Jl Diponegoro, dan Gereja Pantekosta Pusat Surabaya (GPPS), di Jl Arjuna.
(samsul arifin – www.harianindo.com)

x

Check Also

KPK Rampungkan Berkas Perkara Penyidikan Bupati Purbalingga Nonaktif

KPK Rampungkan Berkas Perkara Penyidikan Bupati Purbalingga Nonaktif

Jakarta – KPK merampungkan berkas perkara penyidikan Bupati Purbalingga nonaktif, Tasdi. Dengan rampungnya berkas perkara ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135