Home > Olahraga > Bola > Tim Elit EPL Dikabarkan Rebutan Bintang Napoli

Tim Elit EPL Dikabarkan Rebutan Bintang Napoli

London – Ungkapkan ketertarikan pada Kalidou Koulibaly lebih dulu, kini Chelsea pantas khawatir katrna Arsenal dikabarkan siap mendahului mereka untuk mendapatkan tanda tangan defender tangguh tim Napoli tersebut.

Tim Elit EPL Dikabarkan Rebutan Bintang Napoli

Pemain berpaspor Senegal ini menarik perhatian banyak klub lantaran performa memukaunya musim ini. Maka dari itu Chelsea sudah tertarik lebih dulu dan kini diikuti oleh tim yang musim depan tak lagi dilatih oleh Arsene Wenger tersebut.

Koulibaly sebelumnya sempat disebut-sebut diincar oleh raksasa La Liga, Barcelona. Namun pada akhirnya rumor itu padam juga, apalagi karena Blaugrana sudah mendatangkan Yerry Mina.

Kini kabar terbaru dari The Blues mengabarkan bahwa usaha mereka membuahkan hasil. Napoli disebut siap melepasnya dengan bandrol sekitar 65 juta Pounds.

Karena kabaran tersebut pula The Express mengklaim berita bahwa Arsenal akan mencoba untuk menggagalkan transfer Koulibaly ke Stamford Bridge.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pemain Ini Prediksikan Masa Depan Arsenal

Pemain Ini Prediksikan Masa Depan Arsenal

London – Walaupun sudah dipastikan akan ditinggal Arsene Wenger, Pierre-Emerick Aubameyang merasa yakin bahwa timnya ...