Home > Ragam Berita > Nasional > Polisi Punya Bukti Kuat Keterlibatan Terduga Teroris Yang Ditembak Mati di Manukan Kulon

Polisi Punya Bukti Kuat Keterlibatan Terduga Teroris Yang Ditembak Mati di Manukan Kulon

Surabaya – Tim dari Densus 88 Antiteror kembali melakukan penggerebekan terhadap terduga teroris di Manukan Kulon, Surabaya, pada Selasa (15/5/2018) sore sekitar pukul 17.15 WIB.

Polisi Punya Bukti Kuat Keterlibatan Terduga Teroris Yang Ditembak Mati di Manukan Kulon

Dalam penangkapan tersebut sempat terjadi tembak menembak sehingga petugas terpaksa menembak mati terduga karena melawan dan dinilai membahayakan.

“Kita sudah memiliki bukti, sudah memiliki yang namanya alat bukti yang sah, dengan yang bersangkutan masuk kelompok membahayakan,” kata Kabid Humas Polda Jawa Timur Kombes Frans Barung Mangera, Selasa (15/5/2018).

Menurut Frans Barung, Densus 88 tidak sembarangan menembak mati terduga teroris, melainkan memiliki pertimbangan yang kuat sebelum mengambil langkah tegas.

Densus 88 menilai terduga teroris melakukan perlawanan, membahayakan nyawa petugas, dan membahayakan nyawa warga sekitar, sehingga terpaksa pelakukan tindakan penembakan.

Terduga teroris yang tertembak mati berusia antara 39-41 tahun.
(samsul arifin – www.harianindo.com)

x

Check Also

KPK Rampungkan Berkas Perkara Penyidikan Bupati Purbalingga Nonaktif

KPK Rampungkan Berkas Perkara Penyidikan Bupati Purbalingga Nonaktif

Jakarta – KPK merampungkan berkas perkara penyidikan Bupati Purbalingga nonaktif, Tasdi. Dengan rampungnya berkas perkara ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135