Home > Olahraga > Balap > Inilah Tanggapan Marquez Terkait Sindiran Crutchlow

Inilah Tanggapan Marquez Terkait Sindiran Crutchlow

Aalst – Pembalap Tim Repsol Hpnda, Marc Marquez mencoba menjawab sindiran dari Cal Crutchlow (LCR Honda) yang mengatakan dirinya tidak akan menjadi yang tercepat jika menggunakan motor yang sama dengan Crutchlow. Saat itu utclow bermaksud menyindir kemampuan Marquez. Ia menganggap Marquez beruntung berada di garasi tim pabrikan, yang membuatnya mampu tampil kompetitif.

Inilah Tanggapan Marquez Terkait Sindiran Crutchlow

Marquez

Terkait hal tersebut, juara dunia MotoGP itu memberikan komentarnya. Menurutnya, motor yang ia pakai saat mengaspal di Sirkuit Jerez, Spanyol, adalah motor yang sama dengan yang digunakan Crutchlow pada balapan tersebut.

“Kami sama-sama menggunakan motor Honda, bahkan Cal (Crutchlow) memiliki motor yang persis sama dengan saya. Dia memiliki sepeda motor pabrikan. Mungkin gaya membalap kami yang membuatnya berbeda,” jelas Marquez sebagaimana diberitakan Diario Gol pada Selasa (15/5/2018).

Berkat penampilan apiknya pula dirinya berhasil menjaga jarak cukup jauh dari tiga pembalap di belakangnya. Hal tersebut membuatnya terhindar dari insiden yang terjadi pada lap ke-17. Saat itu tiga pembalap di belakang Marquez terlibat insiden. Dua pembalap Ducati, Andrea Dovizioso dan Lorenso serta Dani Pedrosa (Repsol Honda) mengalami kecelakaan beruntun yang mengakibatkan mereka tidak bisa menyelesaikan balapan.

Dengan begitu Marquez yang berada cukup jauh dari ketiga pembalap tersebut berhasil keluar sebagai pemenang tanpa mendapat gangguan berarti dari para pesaing yang tersisa dibelakangnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Kevin Magnussen Dapat Kritik dari Bos Sauber

Kevin Magnussen Dapat Kritik dari Bos Sauber

Suzuka – Bos Tim Alfa Romero Sauber, Fred Vasseur, mengomentari aksi berbahaya yang dilakukan driver ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135