Home > Ragam Berita > Nasional > Ketakutan Usai Serang Polda Riau, Seorang Pelaku Bersembunyi di Rumah Warga

Ketakutan Usai Serang Polda Riau, Seorang Pelaku Bersembunyi di Rumah Warga

Riau – Sekelompok orang terduga teroris kembali lakukan serangan brutal ke Polda Riau pagi WIB ini. Serangan dilakukan secara bergelombang dengan menggunakan mobil jenis Avanza.

Ketakutan Usai Serang Polda Riau, Seorang Pelaku Bersembunyi di Rumah Warga

Usai lancarkan serangan pertama, Rabu (16/05/2018), suansa sekejap hening menungu tim penjinak bom melakukan penetralisiran. Namun tiba-tiba seorang pria melompat dari pagar belakang Mapolda sekitar pukul 10.40 WIB. Aparat yang memergoki ulah janggal itu lalu teriak “kejar-kejar!!!”.

Satu orang itu terlihat melompat di rumah Dinas Wakapolda Riau. Ia kemudian melarikan diri ke belakang dan melompat ke pemukiman warga. Aparat lalu lakukan pengepungan. Terduga teroris itu memanjat rumah warga di sekitar Jalan Gajah Mada.

Foto, Seorang Pria Tergeletak Usai Serangan Teroris di Mapolda Riau

Menegangkan, Foto Polda Riau Diserang Teroris Menggunakan Tajam

Usai terjadi kejar-kejaran, aparat kemudian berhasil menembak mati sang pelaku yang berusaha bersembunyi di rumah warga. (Edy – www.harianindo.com)

x

Check Also

Prabowo Sebut Indonesia Harus Meningkatkan Hubungan Dengan China

Prabowo Sebut Indonesia Harus Meningkatkan Hubungan Dengan China

Jakarta – Ketua Umum Gerindra yang juga calon presiden dengan nomor urut 2, Prabowo Subianto, ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135