Home > Ragam Berita > Nasional > Gerindra Mulai Jalin Komunikasi Intens Dengan Demokrat

Gerindra Mulai Jalin Komunikasi Intens Dengan Demokrat

Jakarta – Rumor mengenai perkembangan pemilihan presiden bergerak semakin dinamis seiring makin dekatnya pendaftaran capres dan cawapres Agustus mendatang. Kali ini kubu petahana tinggal menentukan cawapresnya.

Gerindra Mulai Jalin Komunikasi Intens Dengan Demokrat

Sedangkan di pihak oposisi, masih berdiri Gerindra bersama PKS. Dinilai masih belum begitu kuat, oleh karena itu mereka masih berusaha mencari dukungan agar segera bisa mencalonkan Ketua Umumnya.

Ahmad Muzani selaku Sekjen Partai Gerindra mengungkapkan jika saat ini pihaknya mengaku terus melakukan komunikasi politik dengan berbagai parpol. Termasuk partai besutan Susilo Bambang Yudhoyono, Demokrat.

Saat ditemui di Gedung DPR RI kemarin, dirinya berujar bahwa “Insya Allah dalam berita yang kami dengar mulai ada komunikasi-komunikasi yang baik antara kedua belah pihak,”

Meski demikian, Muzani pun mengaku belum dapat membocorkan apakah partai besutan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu akan dipastikan merapat ke koalisinya. Dirinya pun berharap kemungkinan itu nantinya akan terealisasikan.

“Wallahualam, mudah-mudahan dan harapan doa kami,” tuturnya.

(IKhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Diisukan Selingkuh, Fadli Zon : "Itu Cara PKI Lakukan Pembunuhan Karakter"

Diisukan Selingkuh, Fadli Zon : “Itu Cara PKI Lakukan Pembunuhan Karakter”

Jakarta – Baru-baru ini, beredar isu yang menyebut Wakil Ketua Umum Gerindra Fadli Zon dituduh ...