Home > Ragam Berita > Nasional > Menurut Tetangga, Ketua JAD Jatim Tak Sekolahkan Anaknya

Menurut Tetangga, Ketua JAD Jatim Tak Sekolahkan Anaknya

Malang – Syamsul Arifin alias Abu Umar diketahui mengontrak rumah di Perum Banjararum blok BB, Singosari, Kabupaten Malang. Selama dirinya mengontrak, para tetangga mengungkapkan bahwa keluarganya sangat tertutup.

Menurut Tetangga, Ketua JAD Jatim Tak Sekolahkan Anaknya

Bahkan hingga kini, Abu Umar juga belum menyerahkan data identitas diri bersama keluarganya kepada RT setempat. Berulangkali diminta, Abu Umar selalu menghindar.

Neneng selaku salah satu warga mengatakan bahwa “Belum kasih data ke RT, selalu menghindar. Kehidupannya tertutup. Karena itu warga curiga,”

Selain kehidupan yang tertutup, putri Abu Umar yang tak bersekolah layaknya anak-anak pada umumnya juga mengundang pertanyaan warga sekitar.

“Anaknya yang perempuan tak sekolah, karena selalu terlihat di rumah. Semua bagian rumah ditutup rapat dengan tirai. Saya saja mau kasih kue, ketika ada selamatan, mereka langsung masuk rumah dan mengunci pintu dari dalam,” kata Fatmawati, tetangga yang lain.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Perbakin Tegaskan Senjata Api Otomatis Dialarang untuk Kegiatan Olahraga

Perbakin Tegaskan Senjata Api Otomatis Dialarang untuk Kegiatan Olahraga

Jakarta – Persatuan Penembak Indonesia (Perbakin) melarang senjata otomatis, baik asli maupun hasil modifikasi, untuk ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135