Home > Olahraga > Bola > Juarai Europa League, Ini Kata Griezmann

Juarai Europa League, Ini Kata Griezmann

Lyon – Keberhasilan Atletico Madrid menjuarai Europa League dini hari tadi tak lantas bikin tugas tim berakhir. Tugas terbaru yang menanti tim asuhan Diego Simeone ini ialah bagaimana caranya mereka bisa mempertahankan seorang Antoine Griezmann.

Juarai Europa League, Ini Kata Griezmann

Seperti yang tleah diketahui, Griezmann berperan besar dengan mencetak dua gol awal Atletico di laga tersebut. Dia pun akhirnya membawa pulang satu trofi bersama Atletico, yang menambah catatannya mejadi dua trofi dalam empat tahun.

Sayangnya hal tersebut dinilai masih belum sepadan dengan kemampuan Griezmann. Maka dari itu dirinya masih merasa timya bisa mendapatkan hal besar yang lebih dari ini.

Usai laga, ESPN mengabarkan bahwa Griezmann berkata “Ketika saya meninggalkan rumah di usia 14 tahun alasan saya adalah untuk mendapatkan trofi, untuk menikmati malam seperti ini. Ini adalah yang kedua setelah Piala Super dan saya berharap bisa memenangkan lebih banyak trofi lagi,”

“Saya tidak tahu apakah itu adalah eksekusi berdarah dingin atau kepercayaan diri. Tapi yang terpenting saya berhasil membantu tim memenangkan trofi ini,” tandasnya.

Dengan adanya pernyataan tersebut, bukan hal yang sulit bagi Atletico untuk terus membuat nyata mimpi-mimpi Griezman. Dengan begitu pemain andalan timnas Prancis ini bisa jadi ungkapkan kesetiaan untuk Atletico.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Datangkan Ronaldo, Ini Target Juventus di Akhir Musim Nanti

Datangkan Ronaldo, Ini Target Juventus di Akhir Musim Nanti

Turin – Berhasil mendatangkan Ronaldo musim ini sebagai pemain baru, kali ini Juventus berani beberkan ...