Home > Olahraga > Bola > Wilfried Zaha Not For Sale

Wilfried Zaha Not For Sale

London – Roy Hodgson selaku pelatih Crystal Palace kali ini ungkapkan bahwa Wilfried Zaha tak akan masuk daftar jual. Hal ini merupakan respon dari pernyataan Man City yang meminati Zaha untuk indah musim depan.

Wilfried Zaha Not For Sale

Bersama Crystal Palace, Zaha kembali menemukan performanya usai gagal bersama MU. Ia menjadi salah satu pemain paling berbahaya di tubuh The Eagles musim ini.

Aksi impresif bintang 25 tahun itu kabarnya menjadi buruan Manchester City. Juara Liga Inggris itu tertarik untuk menjadikan Zaha bagian dari lini serang mereka musim depan.

Tentu saja hal tersebut langsung direspon oleh Hodgson dengan berkata bahwa “Wilf tahu betul bagaimana kami menghargainya baik sebagai pemain maupun sebagai seorang manusia, karena dia adalah sosok yang penting di klub ini,”

“Dia memiliki kontrak jangka panjang di sini, dan ia adalah salah satu pemain dengan gaji terbaik di sini. Saya rasa melepaskan dia adalah hal terakhir yang dipikirkan semua orang berada di sini.”

“Sejauh ini saya bisa katakan belum ada tawaran yang masuk kepada kami dan spekulasi itu sama sekali tidak mengganggu kami.” tandas mantan pelatih Timnas Inggris tersebut.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Arsenal Bakal Berikan Dana kepada Emery untuk Boyong Pemain

Arsenal Bakal Berikan Dana kepada Emery untuk Boyong Pemain

London – Chief Executive Arsenal Ivan Gazidis memastikan bahwa pihak klub akan memberikan uang saku ...