Home > Ragam Berita > Nasional > Ustad Sambo Sebut Bom di Surabaya Hanya Pengalihan Isu dari #2019GantiPresiden

Ustad Sambo Sebut Bom di Surabaya Hanya Pengalihan Isu dari #2019GantiPresiden

Jakarta – Mantan Ketua Presidium Alumni 212, Ansufri Idrus Sambo atau yang biasa dikenal dengan nama Ustad Sambo, menilai serangkaian aksi teror yang terjadi di Mako Brimob hingga Surabaya hanyalah pengalihan isu saja dari makin gencarnya gerakan #2019 Ganti Presiden.

Ustad Sambo Sebut Bom di Surabaya Hanya Pengalihan Isu dari #2019GantiPresiden

“Saya yakin peristiwa-peristiwa yang belakangan terjadi apakah di Mako Brimob, di Surabaya, ini saya curiga adalah pengalihan-pengalihan isu saja,” kata Sambo dalam dialog kebangsaan #2019GantiPresiden di Hotel Sofyan, Tebet, Jakarta Selatan, Senin (14/5/ 2018).

Menurut Sambo, petahana Joko Widodo mulai ketakutan dengan semakin meluasnya gerakan #2019GantiPresiden di seluruh wilayah Indonesia.

“Kenapa pengalihan isu? Saya katakan karena gelombang tagar 2019 ganti presiden itu gelombangnya sudah begitu besar, sehingga yang katanya tadi tidak takut, ternyata takut juga. Buktinya car free day dilarang tuh,” ujar Sambo.

Seperti diketahui sebelumnya, telah terjadi aksi bom bunuh diri di tiga gereja di Surabaya dan di sebuah Rusunawa Wonocolo, Sidoarjo, pada Minggu (13/5/2018).

Lantas sehari kemudian, Senin (14/5/2018), aksi bom bunuh diri juga terjadi di pintu gerbang Markas Polrestabes Surabaya.
(samsul arifin – harianindo.com)

x

Check Also

Perbakin Tegaskan Senjata Api Otomatis Dialarang untuk Kegiatan Olahraga

Perbakin Tegaskan Senjata Api Otomatis Dialarang untuk Kegiatan Olahraga

Jakarta – Persatuan Penembak Indonesia (Perbakin) melarang senjata otomatis, baik asli maupun hasil modifikasi, untuk ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135