Home > Olahraga > Bola > Arsenal Dikabarkan Pinang Bek Asal Yunani Ini

Arsenal Dikabarkan Pinang Bek Asal Yunani Ini

London – Bek asal Yunani Sokratis Papastathopoulos dikabarkan akan segera merapat ke skuat Arsenal dalam waktu dekat. Sokratis saat ini bermain di Jerman bersama dengan Borussia Dortmund. Ia sudah membela klub itu sejak tahun 2013 lalu.

Arsenal Dikabarkan Pinang Bek Asal Yunani Ini

Sebelumnya, bek berusia 29 tahun ini sempat dikait-kaitkan dengan Manchester United. Begitu pula dengan raksasa Serie A Juventus.

Dortmund juga disebut siap untuk melepasnya dengan bandrol sekitar 17,5 juta Pounds. The Gunners kemudian dikabarkan ikut terjun dalam perburuan mantan bek Werder Bremen itu.

Kicker lantas mengabarkan bahwa The Gunners kini berada dalam posisi terdepan untuk bisa mendatangkan Sokratis. Kubu Arsenal juga disebut telah menjalin kontak secara intensif dengan agen sang defender.

Media asal Jerman itu juga menyebut Arsenal sekarang hampir mencapai kesepakatan transfer dengan Dortmund. Itu artinya tak lama lagi ia akan segera pindah ke Inggris.

Kontrak Sokratis dengan Dortmund masih tersisa hingga tahun 2019 mendatang. Selama berada di klub yang bermarkas di Westfalenstadium itu, ia telah tampil sebanyak 198 kali di semua ajang kompetisi.

Selain Sokratis, kabarnya ada satu pemain lagi yang berkarir di Jerman yang juga diincar The Gunners. Ia adalah bek milik Freiburg, Caglar Soyuncu. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Datangkan Ronaldo, Ini Target Juventus di Akhir Musim Nanti

Datangkan Ronaldo, Ini Target Juventus di Akhir Musim Nanti

Turin – Berhasil mendatangkan Ronaldo musim ini sebagai pemain baru, kali ini Juventus berani beberkan ...