Home > Olahraga > Bola > Manchester City Ramaikan Perburuan Harry Maguire

Manchester City Ramaikan Perburuan Harry Maguire

Manchester – Keinginan Manchester United untuk mendapatkan Harry Maguire terancam batal terlaksana. Bek Leicester City itu dikabarkan menjadi salah satu target transfer sang juara EPL, Manchester City di musim panas nanti.

Manchester City Ramaikan Perburuan Harry Maguire

Nama Harry Maguire mulai melejit di ajang EPL musim ini. Ia langsung bersinar semenjak pindah ke Leicester City pada musim panas tahun lalu.

Performa Maguire di jantung pertahanan The Foxes membuat Manchester United jatuh hati. Mereka dikabarkan mengagumi bakat bek 25 tahun itu dan ingin membawanya ke Old Trafford muim depan.

Sebagaimana diberitan Mirror pada Kamis (17/5/2018), keinginan United untuk mendatangkan Maguire mendapatkan ancaman. Pasalnya tetangga mereka, Manchester City juga meminati jasa bek tangguh Leicester City itu di musim panas nanti.

Maguire rencananya akan dijadikan suksesor Vincent Kompany yang sudah mulai menua. Selain itu ia juga menjadi backup dari John Stones yang performanya inkonsisten sejak awal tahun lalu.

Leicester City sejatinya enggan untuk melepas sang pemain. Namun jika ada tim yang berani menawarnya sebesar 40 juta pounds maka mereka akan mempertimbangkan kembali. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Arsenal Bakal Berikan Dana kepada Emery untuk Boyong Pemain

Arsenal Bakal Berikan Dana kepada Emery untuk Boyong Pemain

London – Chief Executive Arsenal Ivan Gazidis memastikan bahwa pihak klub akan memberikan uang saku ...