Home > Ragam Berita > Nasional > Video, Emak-emak Teriak “Nggak Ngurus” Saat Ditilang Polisi

Video, Emak-emak Teriak “Nggak Ngurus” Saat Ditilang Polisi

Jakarta – Baru-baru ini, muncul sebuah video yang menjadi viral di media sosial. Dalam video tersebut, tampak seorang wanita yang mengemudikan mobil terkena tilang oleh Polisi. Lantas, wanita tersebut langsung marah-marah. Video kejadian tersebut diunggah akun Facebook Dewa Surya U, pada Rabu (16/5/2018).

Video, Emak-emak Teriak "Nggak Ngurus" Saat Ditilang Polisi

Menurut penuturan dari warganet, penilangan tersebut terjadi di Jalan Hasanuddin, Denpasar. Sikap wanita yang tak sopan saat ditilang polisi tersebut lantas menjadi sorotan. Kemudian seorang bocah, yang diduga anaknya, di belakang tempat duduknya tiba-tiba mengulurkan tangan dan menutup mata wanita berpakaian motif bunga tersebut. Pengemudi mobil tersebut seketika terlihat bengong tak bersuara.

“Cepetan! Gak ngurus. Gak ada nomor hp,” bentak wanita itu saat dimintai datanya oleh polisi.

“Ya, suruh bundanya diam,” respons sang polisi kepadanya.

Akan tetapi, amarah dari ibu tersebut ternyata semakin menjadi-jadi. Wanita tersebut menyebut Polisi yang menilangnya ‘gila’. Sementara itu, Yulius Lusi, polisi yang menilang, justru sangat bersabar menghadapinya.

“Iya, sabar. Betul, saya bagian tilang,” kata Yulius saat disuruh bergegas menulis surat tilang dan dianggap kerap menilang.

Semakin wanita itu meninggikan suaranya, sang aparat semakin sabar, bahkan meskipun ia telah dikatai gila. Wanita tersebut tampaknya sangat terburu-buru, sampai-sampai mengaku tidka punya pekerjaan, setelah sebelumnya mengaku tidak mempunyai nomor ponsel. Video ini telah dibagikan lebih dari 2 ribu kali dan dibanjiri komentar pedas.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

PSI Tuding Prabowo-Sandi Telah Melakukan 3 Kesalahan Fatal

PSI Tuding Prabowo-Sandi Telah Melakukan 3 Kesalahan Fatal

Jakarta – PSI melalui Raja Juli Antoni meminta kepada Prabowo Subianto-Sandiaga Uno bertobat dan hijrah. ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135