Home > Ragam Berita > Nasional > Berprofesi Sebagai Sopir Ojek Online, Terduga Teroris Ini Berencana Akan Menikah

Berprofesi Sebagai Sopir Ojek Online, Terduga Teroris Ini Berencana Akan Menikah

Jakarta – Seorang terduga teroris berhasil diamankan oleh tim Densus 88 Antiteror Mabes Polri di Medan, Sumatera Utara. Aksi penangkapan tersebut terjadi di Simpang Sei Sikambing Sekip, Kecamatan Medan Petisah, Kota Medan pada Selasa, (15/5/2018) silam. Terduga teroris yang berhasil ditangkap itu berinisial MYR (28). MYR dikabarkan berprofesi sebagai pengemudi ojek online.

Berprofesi Sebagai Sopir Ojek Online, Terduga Teroris Ini Berencana Akan Menikah

Ketika penangkapan terjadi, MYR memang sedang memakai atribut Gojek dan tengah berada di atas sepeda motornya menunggu order penumpang. Langsung saja, kurang lebih lima orang petugas berpakaian preman dan membawa senjata api langsung menyergap MYR dan membekuknya di pinggir jalan. Diketahui, MYR bertempat tinggal di Jalan Pukat I Gg Sekolah No.4 Keluarahan Banten, Kecamatan Medan Tembung.

Usai ditangkap, pihak kepolisian langsung menggeledah rumah MYR. Ketika melakukan penggeledahan tersebut, Zulfahri Rangkuti yang merupakan ayah MYR mengatakan bahwa anaknya sehari-hari memang bekerja sebagai driver Gojek di seputar Kota Medan. Menurut Zulfahri, sebelumnya MYR sempat tinggal di sebuah indekos di Jalan Cemara.

Akan tetapi, hal itu hanya bertahan sebulan saja. MYR pun kembali lagi ke rumah orang tuanya lantaran tidak sanggup membayar biaya indekos. Menurut Zulfahri, MYR merupakan anak baik-baik dan rajin salat. Beredar informasi, di rumah MYR Jalan Pukat I Gang Sekolah, bahwa dirinya juga hendak melangsungkan pernikahan pada tanggal 1 Juli 2018 mendatang.

MYR dikabarkan mendapat calon dari daerah Padangsidimpuan, Sumatera Utara. Ketika dicoba mencari informasi terkait calon istri dari MYR, pihak keluarga tidak ada yang mengetahuinya. Tante MYR yang sering dipanggil Wak Upik tersebut mengatakan, usai Lebaran MYR memang berencana untuk menikah.

“Kami tidak tahu mana calonnya. Namun ia pernah bilang kalau dirinya mau melangsungkan pernikahan di Sidimpuan. Kalau calonnya belum pernah dibawa ke rumah, karena MYR bilang ia dikenalkan dari ustaz tempat ia mengaji (ta’aruf).

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Perbakin Tegaskan Senjata Api Otomatis Dialarang untuk Kegiatan Olahraga

Perbakin Tegaskan Senjata Api Otomatis Dialarang untuk Kegiatan Olahraga

Jakarta – Persatuan Penembak Indonesia (Perbakin) melarang senjata otomatis, baik asli maupun hasil modifikasi, untuk ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135