Home > Hiburan > Gosip > Nikita Mirzani Ceritakan Kesedihan Yang Dialaminya Saat Bulan Suci Ramadhan Datang

Nikita Mirzani Ceritakan Kesedihan Yang Dialaminya Saat Bulan Suci Ramadhan Datang

Jakarta – Di awal bulan suci Ramadhan tahun ini, salah seorang artis sensasional, Nikita Mirzani justru merasa sedih. Pasalnya, Niki teringat akan kedua orang tuanya yang telah tiada. Biasanya, di awal Ramadhan seperti ini, mereka melaluinya bersama-sama. Pantas saja, mata Nikita terlihat sembab, seperti habis menangis semalaman.

Nikita Mirzani Ceritakan Kesedihan Yang Dialaminya Saat Bulan Suci Ramadhan Datang

“Ini mata juga sembab karena nangis. Bisanya Niki puasa pertama sedih. Gue kan udah yatim piatu. Biasanya awal-awal puasa penuh keharuan karena kangen orang tua,” ucap Nikita Mirzani di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (17/5/2018).

Kesedihan Nikita Mirzani semakin menjadi, lantaran ia tidak dapat ikut berpuasa di awal Ramadhan tahun ini. Pasalnya, Nikita Mirzani mengaku bahwa dirinya kebetulan sedang mengalami menstruasi. Meski demikian, Nikita Mirzani tetap bangun dari dini hari, untuk menyiapkan santap sahur untuk sang suami, Dipo Latief dan anak-anaknya.

“Niki enggak puasa. Puasa pertama malah dapet (menstruasi),” imbuhnya.

“Niki nemenin sahur, masak, segalam macam,” aku Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani juga mengajarkan kepada anak-anaknya untuk berpuasa. Khususnya untuk Azka yang kini masih berusia 3 tahun. Meskipun saat dibangunkan sahur, kata Nikita Mirzani, putranya itu sangat sulit dan sedikit mengamuk.

“Loly puasa, Azka sih belum kan masih 3 tahun. Niki sih mengajarkan. Sebelumnya aku tanya, Azka puasa enggak? Dia bilang puasa. Janji? Janji. Eh pas dibangunin dia ngamuk,” pungkas Nikita Mirzani.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Jessica Iskandar Unggah Postingan Instagram Terbaru, Netizen : "Kayak Barbie !"

Jessica Iskandar Unggah Postingan Instagram Terbaru, Netizen : “Kayak Barbie !”

Jakarta – Akhirnya, salah seorang artis cantik, Jessica Iskandar tampil dengan make up freckles. Lewat ...