Home > Hiburan > Gosip > Selamat, Chicco Jerikho dan Putri Marino Umumkan Bakal Memiliki Momongan

Selamat, Chicco Jerikho dan Putri Marino Umumkan Bakal Memiliki Momongan

Jakarta – Umat Muslim di seluruh dunia tengah bersuka cita dalam menyambut bulan suci Ramadhan. Meski berbeda keyakinan, pasangan artis, Chicco Jerikho dan Putri Marino turut memberikan ucapan selamat menjalankan ibadah Ramadhan kepada umat muslim, melalui Instagramnya.

Selamat, Chicco Jerikho dan Putri Marino Umumkan Bakal Memiliki Momongan

“Kami mengucapkan. Selamat menyambut ibadah puasa di bulan suci Ramadhan buat saudara saudaraku yang menjalankannya … semoga berkah dan lancar puasanya,” tulis Chicco Jerikho di foto yang menunjukkan kemesraannya bersama sang istri, Rabu (16/5).

Putri Marino pun memberi ucapan yang senada dengan sang suami. Ucapan tersebut disertai dengan unggahan foto kemesraan mereka. Bedanya, dalam keterangan yang ditulisnya, Putri Marino seolah memberikan klarifikasi terkait dengan kabar kehamilannya.

“Akhirnya masuk bulan puasa lagi…selamat puasa ya buat kalian semua yang menjalankan ibadah puasa dari kita ber 3…semoga lancar puasanya sampai tuntas,” tulis Putri Marino.

Postingan akun instagram keduanya tersebut dibanjiri oleh pujian dari netizen. Tak sedikit yang memuji toleransi beragama yang ditunjukkan oleh Chicco Jerikho dan Putri Marino. Namun, tak sedikit pula yang memberikan doa untuk kehamilan dari Putri Marino.

“Makasih ..hal yg paling berharga yaitu menghargai sesama….Sukses n sehat selalu buat keluarga dan debay nya,” komentar netizen.

“Yaa ampun, meskipun gk ikut tpi tetep menghargai yg muslim sumpah ini wajib di contoh bgt!!! buat debay nya kak @putrimarino dan kak @chicco.jerikho sehat2 trs ya kak,” sambung netizen.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Jessica Iskandar Unggah Postingan Instagram Terbaru, Netizen : "Kayak Barbie !"

Jessica Iskandar Unggah Postingan Instagram Terbaru, Netizen : “Kayak Barbie !”

Jakarta – Akhirnya, salah seorang artis cantik, Jessica Iskandar tampil dengan make up freckles. Lewat ...