Home > Ragam Berita > Nasional > Presiden Jokowi Berharap Umat Muslim Jalankan Ibadah Puasa dengan Damai

Presiden Jokowi Berharap Umat Muslim Jalankan Ibadah Puasa dengan Damai

Jakarta – Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengajak umat muslim untuk menjalankan ibadah puasa dengan hati yang damai. Dalam kesempatan yang sama juga, Presiden juga mengingatkan umat muslim untuk menjaga toleransi mengedepankan kerukunan dan menjaga persaudaraan.

Presiden Jokowi Berharap Umat Muslim Jalankan Ibadah Puasa dengan Damai

Presiden Joko Widodo

Hal tersebut disampaikan Presiden Joko Widodo dalam video resmi yang dirilis Biro Pers Kepresidenan untuk menyambut bulan Ramadhan 1439 H, Kamis (17/5/2018).

Baca juga: Terduga Teroris di Probolinggo Ini Ternyata Mengajar di SMK

“Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarokatuh marhaban ya ramadan. Saya Joko Widodo Presiden RI mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa bulan Ramadan 1439 H kepada seluruh umat muslim. Mari kita menjalankan ibadah puasa ini dengan hati yang damai. Hati yang bersih serta saling menghormati di antara kita agar makna ibadah puasa yang diajarkan oleh rasullulah dapat kita sikapi dan kita jalankan dengan penuh keikhlasan. Saya mengajak kita semuanya untuk menjaga toleransi mengedepankan kerukunan, menjaga persaudaraan, menjaga ukhuwah islamiyah kita. Menjaga ukhawah watoniah kita. Wassalamu’alaikum warahmatullahi wabarokatuh,” tutur Presiden. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Diisukan Selingkuh, Fadli Zon : "Itu Cara PKI Lakukan Pembunuhan Karakter"

Diisukan Selingkuh, Fadli Zon : “Itu Cara PKI Lakukan Pembunuhan Karakter”

Jakarta – Baru-baru ini, beredar isu yang menyebut Wakil Ketua Umum Gerindra Fadli Zon dituduh ...