Home > Olahraga > Bola > Dwight Yorke Optimistis Mantan Timnya Bisa Kalahkan Chelsea

Dwight Yorke Optimistis Mantan Timnya Bisa Kalahkan Chelsea

Manchester – Eks bomber Manchester United Dwight Yorke yakin Chelseatak akan bisa menang di final FA Cup nanti jika melihat performa mereka di sepanjang musim ini.

Dwight Yorke Optimistis Mantan Timnya Bisa Kalahkan Chelsea

Musim ini Chelsea tak bisa mempertahankan performa dan prestasi mereka seperti di musim lalu. Banyak faktor yang membuat penampilan tim asuhan Antonio Conte itu melorot cukup drastis. Eden Hazard dan kawan-kawan musim ini hanya bisa finis di posisi lima klasemen akhir EPL. Namun mereka masih bisa masuk final FA Cup.

Di sisi lain MU juga mengalami kemerosotan prestasi dibanding musim lalu, di mana saat itu mereka bisa meraih treble. Musim ini United gagal bersaing jadi juara meski rangking mereka di liga terkatrol naik dengan drastis.

Saat ini, satu-satunya peluang MU untuk meraih gelar juara juga terletak di FA Cup. Yorke pun yakin pasukan Jose Mourinho itu akan memenangkan trofi tersebut, karena ia yakin pasukan Setan Merah punya kualitas yang lebih baik dibanding skuat The Blues.

“Saya sangat mengharapkan United untuk menang. Saya tidak bias. Saya hanya percaya mereka adalah tim yang lebih baik,” cetusnya pada The Sun pada Jumat (18/5/2018).

“Chelsea memiliki musim yang benar-benar buruk dan sepertinya akan mengakhirinya dengan kekecewaaan. Tentu saja mereka akan berusaha tampil lebih baik untuk laga ini – tetapi demikian juga dengan United,” serunya.

“Mereka hanya perlu melakukan itu untuk setiap pertandingan musim depan. Saya pikir fakta bahwa mereka tidak selalu bisa melakukan itu telah menjadi penyebab utama rasa frustrasi bagi manajer musim ini,” tutupnya. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Prediksi Atletico Madrid vs Eibar, Minggu 20 Mei 2018

Prediksi Atletico Madrid vs Eibar, Minggu 20 Mei 2018

Jakarta – Laga pamungkas pekan ke 38 La Liga akan menghadirkan Atletico Madrid melawan Eibar. ...